03 - Pertarungan Pertama

77 5 0
                                    

  Disaat Stella menantang Arata untuk bertarung, seketika seluruh murid kelas D berkumpul untuk melihat pertarungan mereka. Kemudian Arata berdiri dengan wajah serius.

"Baiklah, kalau itu maumu." Jawab Arata

"Oke, kita mulai!" Kata Stella

Lalu Arata mengeluarkan api dari tangannya dan membuat satu kelas heboh.

"Aku sudah menunjukkan magic-ku, sekarang kau tunjukkan magic-mu." Kata Arata

"Baiklah." Kata Stella

"Keluarlah, touma!" Teriak Stella

Tiba-tiba Stella memunculkan sebilah pedang dari sihirnya.

Sambil keheranan lalu Arata berkata: "Itu kan bukan Magic Element."

"Memang bukan Magic Element, tetapi ini adalah kemampuan khusus dari keluargaku. Kemampuan ini disebut Magic Talent. Mungkin kamu tidak menyadarinya, tetapi beberapa murid di kelas D tidak menguji kemampuannya karena mereka memiliki kemampuan khusus."Kata Stella menjelaskan
"Baiklah, aku mulai."

Stella langsung menyerang Arata dengan pedangnya.

"Star Slice."

Srasshhhh!!! Suara ayunan pedang Stella yang bisa memotong Arata, tetapi Arata berhasil menghindar dari serangannya. Lalu Arata melawan balik dengan serangan apinya.

"Fire Fist."

Duuaaarrr!!! Suara ledakan dari serangan tinju api Arata hampir mengenai Stella. Lalu Stella kembali menyerang Arata dengan teknik lain.

"Lion song."

Tebasan berputar dari serangan Stella berhasil mengenai tubuh Arata. Arata yang tidak bisa berbuat apa-apa lagi akhirnya menggunakan teknik pamungkasnya.

"Double Fire Fist."

Serangan Arata mengenai Stella.  Alhasil, Stella terpental dan pingsan. Akhirnya Pertarungan ini dimenangkan oleh Arata. Arata yang kebingungan akhirnya membawa Stella ke ruang tabib untuk mendapatkan perawatan.

To be Continued.





The Twin WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang