"PARTNER"Cast :
- Oh Sehun-
- Bae Suzy-
- Kim Jongin-
- Krystal Jung-
Beberapa cast tambahan bakalan muncul seiring berjalannya cerita yaa..
Pairing Couple :
Hunzy X Kaistal
Genre : Romance - Crime
Happy Reading
"Sehuuunn" Suzy berteriak sambil menghampiri Sehun yang sedang memukuli samsak yang ada di depannya. keringat menetes dari rambut di dahi nya. sejenak Sehun mengalihkan perhatiannya pada gadis yang memanggilnya tadi.
"Hhmm, ada apa ?" Tanya Sehun.
"Kita dipanggil big boss. Cepat mandi sana" Suzy memberikan handuk dan sebotol air minum untuk Sehun. Dengan handuk itu Sehun menyeka keringat di beberapa bagian tubuh nya yang berkeringat.
"Memang nya ada apa ? Kenapa tiba - tiba perjaka tua itu menyuruh kita untuk menemui nya ?" Tanya Sehun setelah meminum air yang tadi di berikan Suzy.
"Sehun! hati - hati kalau berbicara. Cepat mandi sana"
"Baiklah kau tunggu sebentar, nanti kita temui boss bersama oke" ucap Sehun sambil mengacak - acak poni rapih Suzy lalu berjalan menuju kamar mandi.
Suzy mengembungkan bibirnya kesal
"Mandi yang bersih" ucap Suzy kesal.
Sehun yang tadinya hampir masuk ke kamar mandi pun kembali berbaik.
"Hei kelinci, kau tahu walaupun aku mandi asal - asalan aku akan tetap terlihat tampan"
"Cih, percuma tampan kalau mandi saja tidak bersih" umpat Suzy pelan yang telah duduk di kursi meja kerja Sehun dan mencari ponsel sehun.
Suzy memang suka membuka ponsel Sehun. Begitu juga sebaliknya memang tidak ada yang dirahasiakan oleh mereka berdua.
Suzy membuka galeri di ponsel Sehun dan melihat - lihat foto mereka ketika libur bertugas beberapa waktu lalu.
"Hihi.. yang ini lucu, seperti sepasang mahasiswa baru yang sedang berkencan" gumam Suzy dengan senyum manis yang tercipta di bibir mungilnya. Namun senyum manis itu tidak bertahan lama karna satu hal.
"Iiisshhh.. apa yang aku pikirkan sih ?" Suzy memukul pelan kepala nya dan mendesah kecewa
"Hah.. ingatlah peraturan kantor Bae Suzy!" Ingat Suzy pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER (Hunzy X Kaistal) (Completed ✔)
FanfictionTentang Sehun dan Suzy yang bertugas sebagai sepasang Bodyguard untuk menjaga dan melindungi Krystal Jung.. Tentang masa lalu Jongin dengan Krystal yang belum terselesaikan, serta dendam masa lalu antara Jongin dan ayah Krystal.. Mampukah Sehun dan...