Author note :
Satu persatu konflik akan terus terjadi di mulai dari part ini.. jadi mulai dari chapter ini dan seterusnya pastikan kalian nggak terlalu fokus sama Hunzy nya aja tapi, fokus juga ke Jongin Side & Kaistal nya yaa..
Ingat! karakter mereka yang aku buat disini itu hanya fiksi jangan sampai kalian ikut membenci karakter mereka yang aku buat disini oke.. 👌
Happy Reading
Sehun keluar dari kamar rawat inap Krystal dan Suzy, diluar ada dua orang pengawal tambahan yang berjaga.
"Aku keluar sebentar, kalian jaga kamar ini dengan baik. Ingat! jika ada yang mencurigakan segera laporkan padaku" Pesan Sehun pada keduanya.
"Oke boss" kata keduanya kompak.
"Boss kepalamu. Sudah, sekitar dua puluh menit lagi aku kembali" Kata Sehun.
Setelah itu meninggalkan rumah sakit menuju kedai kopi terdekat.
Di rumah sakit, seseorang dengan pakaian menyerupai perawat rumah sakit datang membawa dua gelas minuman, lalu menghampiri kedua pengawal yang sedang berjaga. Kemudian dia memberikan minuman tersebut pada keduanya masing - masing satu gelas.
"Ini dari Tuan Sehun, sebelum pergi dia memintaku untuk memberikan ini pada kalian" Kata sang perawat.
"Wah.. terima kasih" ucap keduanya kompak sambil menerima gelas minuman itu dengan senang dan tanpa, sedikitpun rasa curiga.
"Kalau begitu, saya permisi dulu" pamit perawat itu lalu meninggalkan kedua petugas.
"Ternyata Sehun hyung baik juga" kata salah satu pengawal sambil menyeruput minumannya yang ternyata adalah kopi.
"Benar, lumayan untuk menghilangkan kantuk" sahut partnernya.
Namun, baru menghabiskan setengah gelas, keduanya malah merasakan kantuk yang tidak tertanhankan. Lalu mereka pun tertidur dengan menggenggam gelas kopinya.
Setelah mereka tertidur, seorang yang mengenakan pakaian mirip dokter lengkap dengan masker yang menutupi wajahnya.
"Hah.. cepat juga ternyata reaksi obat tidurnya" katanya sambil menyeringai.
....
"Kau siapa ?" tanya Suzy masih menahan kepala dokter itu ke dinding.
"Bodoh! Tentu saja aku dokter disini. Kau sangat tidak sopan nona" kata sang dokter.
"Yang bodoh itu kau dasar dokter gadungan. Katakan kau siapa ?" Bentak Suzy yang masih memelintir tangan dokter itu hingga kesakitan.
"Aaawwwhh.. lepaskan aku! Aku hanya menjalankan perintah dari bos" teriaknya kesakitan.
"Katakan siapa bosmu!" perintah Suzy.
"Aku tidak bisa mengatakan padamu" kata sang dokter gadungan.
"Wah ternyata kau sangat suka disiksa yaa. Baiklah kau yang memaksa" kata Suzy yang semakin memelintir tangan itu.
"Aarrrghh.. baiklah baiklah tapi lepaskan dulu tanganmu" kata sang dokter gadungan pada akhirnya.
Suzy melepaskan tangannya. Sang dokter mengusap pergelangan tangannya terasa sakit. Namun, tak disangka dengan posisi membelakangi Suzy, sang dokter gadungan malah menyikut tubuh Suzy dengan kencang hingga suzy terjatuh. Suzy kalah cepat, selang infus hampir saja terlepas dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER (Hunzy X Kaistal) (Completed ✔)
Fiksi PenggemarTentang Sehun dan Suzy yang bertugas sebagai sepasang Bodyguard untuk menjaga dan melindungi Krystal Jung.. Tentang masa lalu Jongin dengan Krystal yang belum terselesaikan, serta dendam masa lalu antara Jongin dan ayah Krystal.. Mampukah Sehun dan...