Author Note :
Terjadi konflik hati antara Sehun dan Suzy
Ingat! Karakter Hunzy dan Kaistal buatan aku disini hanya fiksi..
Aku harap kalian nggak jadi benci dan menghujat mereka di dunia nyata yaa.. Terutama buat Sehun & Krystal..
Happy Reading
Suzy, Krystal dan Sehun baru pulang dari kantor. Krystal langsung memasuki kamarnya karena, merasa tidak enak badan. Sedangkan Sehun dan Suzy duduk di sofa untuk istirahat sejenak.
"Sehun, aku merasa aneh dengan orang yang bernama Tuan Park itu" kata Suzy memeluk lengan dan bersandar di bahu Sehun.
"Hmmh.. aneh ? Aneh kenapa ?" tanya Sehun sambil memeriksa CCTV yang terhubung dengan ponselnya.
"Aneh saja, kenapa dia begitu ingin menghilangkan nyawa Nona Jung ?" tanya Suzy.
"Itu karena dia sangat ingin merebut dan menguasai perusahaan. Hingga dia ingin menghilangkan pewaris tunggal Tuan Jung yaitu putri satu - satunya" sebuah suara menjawab pertanyaan Suzy.
Sontak Sehun dan Suzy memalingkan kepala ke asal suara.
"Cih dasar lalat hitam penganggu" umpat Sehun pelan.
"Sehun tidak boleh begitu" bisik Suzy pelan sambil mencubit pinggang Sehun. Dan Sehun hanya bisa meringis dan mengusap pinggangnya sendiri.
"Manager Kim ? Ada apa malam - malam kesini ?" tanya Suzy ramah.
"Ada yang harus kubicarakan dengan Nona Jung. Dia dimana ?" tanya Jongin.
"Ah, baru saja masuk ke kamarnya. Sepertinya Nona Jung sedang kurang enak badan" jawab Suzy, sementara Sehun masih mengecek CCTV dari ponselya.
"Benarkah ? Kalau begitu biar aku periksa Nona Jung sebentar" kata Jongin sambil berjalan menuju kamar Krystal.
"Tidak perlu" cegah Sehun. Suzy dan Jongin menatap Sehun.
"Nona Jung sudah tertidur sebaiknya jangan di ganggu" lanjut Sehun.
"Bagaimana kau bisa tahu ?" tanya Jongin.
"Sepertinya kau lupa, bukankah dulu kau yang meminta dipasangkan kamera CCTV di rumah ini ?" kata Sehun yang kemudian berlalu dari hadapan Jongin dan Suzy menuju ke dapur karena haus.
"Benar juga yaa bagaimana aku bisa lupa" Jongin menggaruk kepala yang tidak gatal.
"Duduklah Manager Kim, kita ngobrol – ngobrol sebentar" ajak Suzy menepuk sofa yang tadi di duduki Sehun.
Jongin berjalan ke arah sofa. Lalu duduk di samping Suzy, menggisi tempat sehun tadi.
"Aku penasaran sekali dengan Tuan Park itu. Bisakah kau jelaskan lebih rinci padaku ?" tanya Suzy dengan wajah polosnya. Dan itu membuat Jongin gemas.
"Untuk apa kau mengetahuinya, tidak ada manfaatnya untukmu" jawab Jongin lembut.
"Aku hanya penasaran saja, kenapa dia itu sangat ingin menghilangkan nyawa nona Jung ?"
"Begitu ? Baiklah, untukmu akan aku ceritakan" kata Jongin meyandarkan punggungnya pada sofa.
"Tuan Park.. eemmhh.. dari mana aku memulainya yaa ?" pikir Jongin.
"Ayolah Manager Kim ceritakan padaku" kata Suzy mengeluarkan aegyo berharap Jongin mau menceritakan tentang Tuan Park itu.
Jongin terkekeh melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER (Hunzy X Kaistal) (Completed ✔)
FanficTentang Sehun dan Suzy yang bertugas sebagai sepasang Bodyguard untuk menjaga dan melindungi Krystal Jung.. Tentang masa lalu Jongin dengan Krystal yang belum terselesaikan, serta dendam masa lalu antara Jongin dan ayah Krystal.. Mampukah Sehun dan...