Naruto hanya mengangguk, ketika sang nenek menyuruh nya, untuk menggantikan kerja nya di kediaman Uchiha .Dia, sudah bersiap siap dengan barang barang, yang akan di bawa nya.
Kata sang nenek. Dia langsung datang juga, karna sang majikan sudah menyuruhnya agar tak lama -lama mencari pengganti dirinya.
Setelah sampai di alamat, yang di berikan nya, Naruto hanya mengap tak percaya, melihat rumah tempat nya akan bekerja .
'Ini bukan rumah, melainkan istana'batin Naruto .
Naruto, segera menekan bel nya.
Menunggu lima menit tak juga datang, ia tekan lagi tuh burung eh maksud nya bel, dengan tak sabaran.
Astaga, pada kemana sih orang nya, dia sudah menunggu hampir dua puluh menit, tapi tak datang juga.
Dia, mau mijit bel lagi,eh salah nekan, tak lama ada suara yang membuat latah nya keluar.
"Cukup sekali saja, kami tidak tuli boncel. "
"Anjay , cabe cabe"latah nya, sambil ngelus dada, ia melihat ke depan . siapa yang berani membuat latah nya kambuh.
Secara, pelan pelan, dia ngankat wajah nya, yang sejak tadi merunduk, untuk melihat sepatu buluk pemberian nenek nya.
Naruto, menganga. Bagaimana tanya tidak, tujuh manusia tampan kini tengah memperhatikan nya dengan berbagai exspresi.
"Eeeh, maaf tuan, apa ini kediaman tuan uciha"tanya naruto ragu.
''Hn, Ada apa"? Tanya laki laki yang naruto perkirakan, berumur awal tiga, puluh tahun- an
Lalu, naruto mengambil surat dari nenek nya, dan memberikan nya, pada laki laki tersebut.Setelah, membaca Surat tersebut. Madara menyuruh nya masuk, tak meperdulika protea dari beberapa adik nya.
1"Uchiha Madar. Umur 33 tahun.
Lajang lapuk.2"Uchiha Izuna . umur 31 tahun, trauma perempuan. Pernah di selingkuhi sampai 9 kali.
3"Uchiha Obito . umur 29 tahun, paling jorok dan susah move on
4"Uchiha Shisui . umur 27 tahun, pengertian, ramah tapi jomblo akut.
5"Uchiha Itachi. umur 25 tahun, datar bin dingin, kalau ngomong seenak jidat, gak suka cewek sexi liar, lebih suka cewek imut, tapi penurut.
6"Uchiha Sasuke . 23 tahun, Arogan dingin dan ingin menang sendiri .
7"Uchiha Sai . 21 tahun, Mahasiswa tingkat akhir di salah satu university terbaik di konoha. Ngomong gak suka di saring seenak jidat dan suka mamerin senyum palsu.
8.Uzumaki Naruto. Gadis tengil, tomboy suka ngebantah kalau ia benar. Suka mutar balikan pakta jika salah.
9.Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto , Orang tua ke tujuh pangeran Uchiha .
Anak kesayangan eh maksud nya ART . Uzumaki Naruto , gadis cantik yang membawa ke hangatan di tengah tengah kutub es.
KAMU SEDANG MEMBACA
ART. Vs Majikan. (End)
RandomNaruto, gadis yatim piatu terpaksa bekerja menjadi pelayan di salah satu rumah kolongmerat di kotanya. Dia pikir kehidupannya akan mulus, tapi ternyata dia harus di hadapkan dengan kelakuan tuannya yang memiliki sifat-sifat yang tidak b...