Selama Miya dirumah Mirana benar benar melarang Miya untuk sekedar sekolah atau keluar rumah lama lama. Argth Ibu benar benar menyebalkan runtuk Miya. Di tambah Alucard juga sering menjenguknya.
Enak sih di kunjungi Alucard, tapi ia masih bawa pacar yang keenam. Miya jadi kesal ingin memukul kepala Alucard biar geger otak sekalian.
Miya menatap ruang tamu berukuran kecil ini bosan. Dia ingin sekolah, sekolah ramai tidak sepeti rumahnya sepi di tambah Ibunya lagi bekerja. Uggh dia ingin sekali nyolong Mangga nenek Vexana kalau nggak memanen buah Jambunya Digger tetangga barunya.
"Menyebalkan!" Keluhnya melemparkan komik punya Freya ke sembarangan arah.
Drrt drrt
Miya menoleh. Tumben hpnya ada sms. Ibunya kah ?
Dia langsung membuka hp lipatnya lalu matanya berbinar binar.
"Siapa sangka tuh Playboy akan mengikuti turnamen basket antar sekolah," Ujar terkekeh. Miya melupakan fakta Alucard kapten team basket. Miya mah ingat keburukan Alu aja :v
To Freya
Aku ikut ya ? Bosan banget di rumah sumvah ._.VLalu Miya memencet tombol send. Tak lama hpnya bergetar lagi.
From Freya
Entar aku jemput. Jangan lupa bawa botol mineral dan handuk kecil untuk Alu-mu itu ;)Miya memandang datar Freya. Lalu menghela nafas kasar.
To Freya
G. Lagian dia kan punya Angela adik kelas itu -_-To Freya
Ntar aku di bilang pelakor lagiFrom Freya
Jiah Miya cemburu :v baru kali ini aku merasakan kecemburuan Miya :VMiya mengembungkan pipinya kesal sambil melotot layar hpnya.
From Freya
Aku tau kau lagi marah :v Jangan marah marah ntar cepat tua. Kasihan Alucard, nanti dia jadi menjandaMiya langsung menatap layarnya datar. Lalu ia bangkit meninggalkan hpnya begitu saja.
"Nonton aja ah," Monolognya mencueki sms dari Freya.
Akhirnya Miya terlelap dengan televisi menonton dirinya yang tertidur.
.
"MIYA MAIN YUK!" Teriak Freya meniru adegan iklan sampo yang namanya tebak aja sendiri.
Ceklek
Miya langsung menatap Freya dengan tatapan tajam. Freya tersenyum senang.
"Yuk pergi!"
Miya mengangguk.
At Lapangan
Ternyata mereka telat. Pertandingan untuk hari itu udah usai.
"Lah kenapa orang pada pulang semua ?" Ujar Miya menatap kerumunan itu bingung. Freya tersadar lalu berkeringat dingin.
"Anu.. Mi sebenarnya...," sebenarnya aku lupa kalau turnamennya jam 2. 30 bukan jam 5.15 lanjut Freya tidak berani.
Miya melangkahkan kakinya untuk mencari tau. Baru hendak melihat ke lapangan, matanya nggak sengaja melihat Alucard berdiri bersebelahan dengan Angela.
Kali ini Alucard benar benar tak menyadari kehadiran Miya beda saat di kantin waktu itu.
Miya berbalik lalu mencari Freya saja. Dia ingin pulang saja.
Freya yang kehilangan Miya langsung menyerbu kerumunan itu panik.
"Alu tunggu!" Panggil Freya menatap Alucard yang berjalan bersama Angela. Alucard langsung berhenti mendengar namanya di panggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change [√]
RomanceMiya dan Alucard adalah musuh yang nggak akan pernah bersatu. 'Aku membenci cewek yang kerajinan seperti dia! Sok cari perhatian di depan guru lagi' -Alucard 'Aku membenci cowok yang kerjaan maini hati cewek aja! Kalau ingin bermain, ya sana main ML...