3.Dinikahin Sehun (18+)

33.7K 667 16
                                    

Flashback.

Baiklah,aku akan melamarmu minggu depan!"Ucap Sehun

Aku kaget bukan main,mukaku memerah,detak jantung ku semakin cepat..

"Apa?!Minggu depan?"Ucapku kaget.

"Iya!"Ucap Sehun

"Tapi..."Ucapku

"Kenapa?"Ucap Sehun yang mulai mendekatiku kembali.

"Tapi itu.... "Ucapku dengan muka memerah.

Flashback off.

------------------------

"Tapi,aku belom siap Hun..."ucapku dengan muka yang masih memerah

"Tidak apa,aku akan ajarkan mu cara menjadi istri yang baik dan.."ucap Sehun

"Dan apa?"tanya ku.

"Memuaskan suami hehe "ucap Sehun sambil mendekati mukanya ke arah muka ku.

Yups,muka ku kembali memerah,imajinasi di kepalaku mulai muncul

"Heh,kalo udah nikah,bisa main 10 ronde tiap jam kali gue ya :v ,kagak keluar rumah udah 2 taun ,di kamar terus ae"ucapku dalam hati.

"Hih,muasin gimana maksudnya?"ucapku dengan muka polos.

"Nanti juga bakal tau koq hehe,yaudah siap siap ya buat minggu depan,yang cantik biar aku nambah cintahhh :)"ucap Sehun

"....."aku hanya terdiam dan pergi,ya senyum kecil dari bibirku muncul.

"Gak mungkin gue suka sama Sehun!"ucapku dalam hati.

Ya aku terus pergi ,sampai meninggalkan ruangan Sehun.

Seminggu kemudian...

"WEN!!bos kamu dateng!"ucap Eomma ku,ya aku sangat kaget ,pasti dia akan melamarku.

Eomma langsung menghampiriku.

"Bos kamu dateng tuh,tapi koq rame amat?"tanya Eomma ku heran

"Itu ma..."-aku

"Hah?"-Eomma

"Sehun..."-Aku

"Kenapa?"-Eomma

"Mau ngelamar aku!"ucapku dengan muka memerah.

Ya,bukanya menolak tapi eomma ku malah setuju,mungkin karena Sehun yang sudah mapan, ganteng,dan punya sifat yang sopan,eomma ku berfikir tidak salah jika Sehun menjadi suami ku.

"YANG BENER WEN?!Eomma setuju!ayuk langsung ke depan!"ucap Eomma.

Ya aku sudah berdandan dari tadi,aku memang sudah siap dari seminggu yang lalu.

Setelah itu,aku dan eomma langsung menemui Sehun yang sudah ada dengan keluarganya.

"Saya ingin melamar Wenny!"ucap Sehun dengan tegas.

Beberapa jam keluarga ku dengan keluarga Sehun berbincang,Eomma ku sudah setuju,Eomma merupakan orangtua satu satunya yang aku miliki,appa ku meninggal saat aku masih kecil.

Setelah berbincang,Eomma dan keluarga Sehun menetapkan tanggal pernikahan.

Ya aku belum siap,aku belum mencintai Sehun,walaupun dia bikin nafsu :v ,tapi tetap saja dia masih asing bagiku.

Mereka menetapkan jadwal pernikahan.

Pernikahanku akan dilaksanakan bulan depan ,tepat pada tanggal 4 April mendatang.

Hari demi hari aku selalu bersama Sehun,rasa nyaman mulai terasa,apa mungkin karena aku mencintainya sekarang.

Tanggal 4 April pun tiba...

Aku sudah menggunakan dress putih panjang,yups acara pernikahanku dengan Sehun dimulai...

Aku sudah menggunakan dress putih panjang,yups acara pernikahanku dengan Sehun dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernikahan itu sangat lancar ,setelah ucap janji suci,Sehun mencium abis mulutku.

"Pabbo,Dia memang cowok nafsuan-_-" ucapku saat Sehun menerus mencium ku.

"(Mpph..tt)Yak,Sehun kita bisa lakukan itu lagi nanti.."bisiku sambil melepas bibirku yang masih ada dibibit Sehun.

"Aku tunggu sayang."Bisik Sehun

Yups muka ku makin memerah saat Sehun berkata seperti itu.

"Sehun..."ucapku

"Iya?"-Sehun

"Anu..."ucapku dengan muka memerah .

------->To Be Next

MY CRAZY BOSS!(18+)!-Oh Sehun (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang