Nama perempuan berambut hitam dikepang dengan kaca mata bulat itu ada Okada Manami. Dia adalah perempuan yang paling dekat dengan Karma sejak smp.
*Ada kesalahan sama nama Okuda maaf :"
Walau mereka masuk ke sma yang berbeda, mereka berdua masih sering berkomunikasi satu sama lain. Hingga Manami menyatakan perasaannya kepada Karma pada hari kelulusan sma.
Dan Karma pun menerimanya.
--
Flashback...
Manami berjalan menuju gedung SMA kunugigaoka. Dia menghampiri teman lamanya, Akabane Karma. "Karma-kun!" Teriak Manami sambil melambaikan tangannya.
Karma sedang tertawa lepas dengan seorang perempuan, Manami tampak tidak suka dengan perempuan tersebut.
Manami berjalan menghampiri Karma, dan menarik kemejanya "Nee, Karma? Kamu sedang apa?" Karma hanya tersenyum dan memperkenalkan teman perempuannya itu.
"Dia, Shirazu Yukiko. Dia teman dekatku selama aku disini~"
Manami menggigit bibir bawahnya. Dia kemudian mengangkat wajahnya, "Ano, selamat ya Karma. Ngomong-ngomong bisa bicara berdua?" Karma mengangguk dan berjalan ke tempat yang sepi bersama Manami.
"pertama-tama aku ingin mengucapkan selamat. Dan yang kedua..."
"Aku menyukai mu Karma"
Wajah Karma tampak memerah dengan pengakuan teman masa smp nya itu. Dia memalingkan wajahnya dan mengangguk perlahan.
Akhirnya, di hari itu juga mereka jadian.
Namun, beberapa bulan setelahnya ada suatu hal yang terjadi diantara mereka berdua. Karma mulai bosan dengan Manami.
"Nee~ Mana-chan. Aku mulai bosan denganmu, kita putus ya~" Manami tersentak kaget dengan kata-kata yang baru saja di lontarkan oleh Karma.
Manami tampak tidak terima dan mengeluarkan sebuah pisau kecil dari saku roknya, namun Karma berhasil menghindarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Drama (Karma X Reader)
ФанфикMasa lalunya, dan masa laluku. Kami berdua memiliki masa lalu yang bertolak belakang, Bisakah... bisakah kami bersatu? Chara : Reader x Karma Ansatsu Kyohitsu © Yusei Matsui-sensei (Up tyda menentu)