2"Peka?"

128 33 37
                                    

Aku ingin menjadi senjamu yang selalu hadir menyempurnakan setiap harimu hingga dunia ini berakhir-Ryan

Pagi cerah matahari memantulkan sinarnya, aku terbangun dari tidurku yang lelap. Aku melihat jam dinding yang ada dikamarku, rasanya ingin kembali terlelap lagi tapi waktu tak memungkinkan.

 Aku melihat jam dinding yang ada dikamarku, rasanya ingin kembali terlelap lagi tapi waktu tak memungkinkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah siang sayang bangun"ucap Mama nya dengan lembut.
"Nanti Ma, Rahel masih ngantuk"ucap Rahel.
"Bangun dong sayang, Ryan udah datang loh nungguin kamu dari pagi"ucap Mama.

"Hah? Ryan? Ngapain dia ma? Usir aja lah Ma, aku ngantuk"ucap Rahel sambil duduk, bangun dari tidurnya.
"Kasihan loh dia Rel, dia udah dari tadi nunggu kamu bangun tidur"ucap Mama.

"Iyaiya Ma, aku mau mandi dlu"ucap Rahel sambil beranjak dari tempat tidurnya lalu mengambil handuk dan pergi ke toilet.

Tap
Tap
Tap
Suara kaki Rahel saat menuruni kaki tangga dan suara itu terdengar sampai ke telinga Ryan.

"Eh Bidadari, udah kenyang bocan nya?"tanya Ryan
"Aposeh, lu mau ngatain gue kebo?ucap Rahel dengan jengkel.

Inilah kebiasaan Ryan yg dari dlu suka jahil sama Rahelnya itu dan suka membuat Rahel jengkel, tetapi Rahel yg sudah tau sifat Ryan dan ia terbiasa dengan itu.

"Haha cie ngambek, udah sarapan nya nnti aja. Gue bakal ngajak lu sarapan"ajak Ryan sambil menarik tangan Rahel dan menggenggam tangan Rahel.

"Sekalian kita jogging Rel hehe jadi kita jalan kaki aja ya"ucap Ryan sambil memperhatikan sahabatnya itu yg dari tadi diam saja.
"Yan"ucap Rahel yg dari tadi tidak membuka mulutnya dan ia pun berbicara.

"Eh iya kenapa?"tanya Ryan.
"Gajadi deh hehe, kok Jhena sama Lita lu ga ajak?"tanya Rahel.
"Ga ah ntr dia ganggu kita hehe"ucap Ryan sambil cengar cengir.

Tak lama Ryan dan Rahel sampai di sebuah kafe dan mereka sarapan disana.

"Yan gue mau nasgor aja yg spesial tapi"ucap Rahel.
"Oh iyaa iya, tapi lu kan udah spesial hehe"ucap Ryan.
Rahel tak memperdulikan omongan sahabatnya itu dan dia anggap sudah biasa.

"Hm mba saya pesen nasgor spesial nya 2 sama teh hangat nya 2 ya"ucap Ryan.
Pelayan pun meninggalkan mereka berdua dan menuju ke dapur kafe.

"Rel gue mau dong suka sama senja juga, keknya lu suka banget sama senja dari dlu. Apa indahnya sih?"tanya Ryan.
"Ntr gue buat lu suka deh, senja itu indah Yan. Setiap kali gue mandang keindahan senja itu gue luapkan semua harapan gue siapa tau terkabul hehe"ucap Rahel.

"Berarti gue bisa dong ya ngungkapin harapan gue buat dapetin lu pas liat senja?"tanya Ryan.
"Aposeh Yan, dari tadi lu ngomong ngablu banget deh"ucap Rahel.

Aku MerindukanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang