Pagi cerah membangunkanku dari tidurku yang lelap. Rahel sudah bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
Tap
Tap
Tap
Gubrag
Suara Rahel yang jatuh dari tangga."Aw, pagi-pagi udah kena sial aja. Kak tolongin gue kek"ucap Rahel sambil merintih kesakitan.
"Non, ada apa? Ya ampun, saya ambilkan P3K dulu ya non"ucap bi Minah.
"Sini non saya obatin dulu lukanya, kok bisa sampai jatuh non?"tanya bi Minah.
"Iyaa bi makasih, gatau bi Rahel tadi kepeleset tiba-tiba. Kak Reza mana bi?"tanya Rahel."Den Reza pergi non, gatau deh mau kemana. Udah selesai non saya obatin lukanya. Masih sakit non?"tanya bi Minah dengan perasaan cemas.
"Udah gapapa kok bi, makasih ya bi. Bi Minah lanjut bersihin rumah aja, Rahel mau berangkat sekolah dulu ya bi"kata Rahel sambil melangkahkan kaki pincangnya menuju luar rumah dengan sangat hati-hati.Rahel sampai di sekolah dengan selamat berkat kehati-hatian pak Bowo yang mengendarai mobil untuk menghantarkan anak majikannya ke sekolah.
Sesampainya di sekolah, Rahel pergi menuju kelasnya dengan kaki pincangnya itu."Rel, lu kenapa? Kok pincang-pincang gitu kaki nya? Terus kenapa kaki lu di perban?"tanya Lita dengan cemas.
"Jatuh dari tangga"jawab Rahel.
"Aduh emang nih anak gabisa hati-hati dari dulu selalu ceroboh"ucap Jhena.
"Lagi lu kenapa bisa jatuh sih?"tanya Lita.
"Gue tadi pas langkahin kaki gue dari tangga tuh gue ga liat tangganya, lagi mager banget kan ya liat ke bawah"jawab Rahel.
"Dasar cewek mager, sini gue tuntun lu ke kelas"ucap Jhena dengan kesal."Jhen, bener kata lu ya. Ryan bener suka sama gue selama ini"ujar Rahel setelah duduk di bangkunya.
"Akhirnya temen gue yang mageran ini peka juga"sahut Jhena yang duduk di belakang bangku Rahel.
"Peka apa Jhen?"tanya Ryan yang tiba-tiba muncul dan sekarang berada di samping Rahel."Eh Ryan, bukan siapa-siapa Yan"jawab Rahel sambil memberikan kode kepada Jhena dan Lita untuk tidak memberitahu Ryan.
"Jadi gini Yan, si Rahel ini udah peka kalau..."ucap Lita yang terpotong karena merintih kesakitan setelah kakinya di injak oleh Rahel.
"Aw, sakit tau Rahel. Bengkak nih bisa-bisa kaki princes ini"ucap Lita.
"Bukan apa-apa kok Yan, gausah dengerin mereka. Mereka mah gak jelas Yan"kata Rahel sambil melirik tajam kepada Jhena dan Lita."Hmm iyaudah kalau gamau kasih tau mah. Kaki lu kenapa lagi coba?"tanya Ryan.
"Itu si Rahel sangking mager liat anak tangga jadi jatuh deh pas turun tangga tadi"sahut Jhena.
"Aduh, gimana sih Rel. Bidadari gue gak boleh luka dong, hilangin kek kemageran lu itu"ujar Ryan."Gamau, gue juga mager jalan nanti pas pulang"ucap Rahel.
"Oh lu itu kode biar di gendong sama Ryan Rel?"tanya Jhena sambil cekikikan.
"Santai aja Rel, nanti gue yang gendong lu"sahut Ryan sambil tertawa terbahak-bahak.
"Gajadi, gue bisa jalan sendiri. Gue kan kuat"ucap Rahel dengan nada sinisnya.Bel masuk pun berbunyi, para murid pun duduk di tempat masing-masing. Begitu pula Ryan yang langsung duduk dengan Rahel.
"Gue tau Rel, lu udah bisa ngerasain yang gue rasain sekarang"ucap Ryan dalam hati sambil melirik Rahel yang sedang menulis catatan Matematika.●~●
Bel pulang pun berbunyi, para murid segera keluar dari sekolah untuk pulang kerumah masing-masing. Begitu pula Rahel, Ryan, Jhena, dan Lita.
"Jhen, gue bareng pulang sama lu ya. Ada sesuatu yang harus gue bicarain sama lu"ucap Rahel.
"Oke Rel, Ryan gimana?"tanya Jhena.
"Gapapa gue pulang sendiri aja, yang penting Rahel sama lu ini jadi aman"jawab Ryan.
"Sama gue aja Yan, gue ga ada barengan nih"ucap Lita.
"Nanti pacar lu marah ga nih?"tanya Ryan.
"Engga santai aja, lagi pula dia udah tau kalau lu sobat gue"jawab Lita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Merindukanmu
RomanceApakah kalian percaya, bahwa cinta itu semanis gulali? Apa cuman aku yang tak pernah paham dengan namanya rasa? Cinta? Apa mungkin indra perasa ku tak berfungsi seperti orang lain? Jujur, aku suka berfikir apakah dunia ini sudah adil kepadaku? Apa...