Rahel memasuki rumahnya setelah pergi dengan Jhena ke kafe dekat rumahnya.
Rahel melihat sekeliling rumahnya yang sangat sepi.Huuh
Suara Rahel seperti mengeluh kesal."Rumah slalu aja sepi kayak kuburan aja, pada asik sendiri aja sama dunianya"ucap Rahel sambil menuju ke ruang tamu untuk menonton televisi.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan pintu rumah Rahel."Siapa lagi yang ngetuk pintu, udah tau pemilik rumahnya mager."
"Iya sabar ya"ucap Rahel sambil menghampiri pintu rumahnya dan membukanya.Rahel melihat sekeliling halaman rumahnya yang tampak sepi dan hampa.
"Siapa lagi yang jahil kayak gini, bikin orang emosi aja"ucap Rahel sambil menutup pintu rumahnya.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan dari pintu Rahel lagi."Ya ampun, kalau cuma mau main-main gausah pake bahan kayak gini kali. Kayak anak kecil aja"ucap Rahel sambil menghampiri jendela rumahnya dan mengintip halaman rumahnya.
Rahel membuka pintu lalu memukul wajah seseorang yang memakai jubah hitam itu.
"Sayang sakit tau"ucap Ryan sambil memegangi mukanya yang hampir babak belur.
"Sayang-sayang mata lu peang. Rasain tuh makanya jadi orang gausah jahil"ucap Rahel sambil menarik baju Ryan untuk masuk ke dalam rumahnya.Rahel mencari kotak P3K untuk mengobati muka Ryan yang hampir babak belur.
"Sini muka lu, makanya kalau bercanda gausah pake yang gembelan kayak gini. Ga lucu sama sekali tau ga?"tanya Rahel sambil mengobati muka Ryan dengan kasar.
"Sakit sayang muka aku jangan di tekan kayak gini. Adanya muka aku nanti tambah babak belur sayang"jawab Ryan sambil merintih kesakitan.
"Sekali lagi lu manggil gue sayang. Gue habisin muka lu, biar mirip pak Bowo"ucap Rahel dengan kesal.
"Parah kamu sayang. Mentang-mentang muka pak Bowo jelek, kamu gak boleh nyamain aku sama pak Bowo"ujar Ryan sambil menyengirkan gigi putihnya itu.
Bugh
Rahel meninju kepala Ryan dengan keras."Sakit sayang, kasar banget sih kamu jadi cewek aku"ucap Ryan sambil memegangi kepalanya itu.
"Gue serius Yan. Sekali lagi lu bilang sayang ke gue, gue tendang muka lu"ujar Rahel sambil melangkahkan kaki menuju dapur untuk membuat minuman untuk Ryan.
"Galak banget sih sa.."suara Ryan yang terpotong saat melihat sorot mata tajam dari Rahel.
"Iya deh ampun Rel hehe, by the way lu tambah cantik aja kalau lagi marah haha"ucap Ryan dan tertawa.
"Sabar sabar Rel"ucap Rahel sambil membuat minuman jus jeruk kesukaan Ryan."Mana sayang minuman aku, aku haus nih"kata Ryan sambil cekikikan.
"Ryan!!!"teriak Rahel dengan nada tinggi.
"Ampun Rel. Gue nyerah deh, udah puas gue hehe"sahut Ryan."Nih jus jeruk kesukaan lu, mau ada apaan lu kesini? Anak kecil itu mana?"tanya Rahel sambil duduk di sebelah Ryan.
"By the way enak jus nya, tengkyu Rel. Ya gapapa sih mau main aja. Udah jarang banget kan kita gak main berdua semenjak SMA. Arya udah pulang tadi gue anterin kerumahnya"jawab Ryan.
"Iya sama-sama. Iya juga sih, gue jadi inget pas ngerayain ultah lu di rumah gue"ucap Rahel sambil tertawa-tawa.
"Ye curut, masih inget aja lagi. Malu tau gue pas itu. Gue yang ulang tahun kenapa malah lu yang nyediain tempat"ucap Ryan sambil tertawa juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Merindukanmu
RomanceApakah kalian percaya, bahwa cinta itu semanis gulali? Apa cuman aku yang tak pernah paham dengan namanya rasa? Cinta? Apa mungkin indra perasa ku tak berfungsi seperti orang lain? Jujur, aku suka berfikir apakah dunia ini sudah adil kepadaku? Apa...