Prolog

175 5 5
                                    

Vania Angela Prasmewari atau kerap disapa Vania.Merupakan putri kedua dari pasangan Cahyo Adiwijaya dan Febyana Prasmewari.Serta adik dari Leona Adiwijaya.

Vania kini nenyandang status sebagai murid kelas 2 di SMU CEMPAKA.
Vania memiliki dua sahabat yaitu Viola Anindhika Dewantara dan Keysa Putri Ahmad.

Mereka bersahabat dari kelas 1 SMP.Diantara mereka hanya viola yang melepas masa jomblonya dengan menjadi pacar dari Kevin Bachtiar si kapten basket SMU CEMPAKA yang termasuk kategori Monst Wanted .Vania memiliki karakter dan sifat tegas,baik,disiplin,cerdas dan galak.

Vania dan keluarga tinggal di rumah yang cukup megah di daerah Jakarta.Ayahnya bekerja dibidang kuliner sedangkan sang Bunda merupakan perancang baju dan memiliki butik yang di beri nama 'Leola fashion'  yang cukup besar.Dan kakaknya adalah mahasiswi jurusan fakultas Hukum di salah satu Universitas yang ada di jakarta.

Vania adalah ketua osis di sekolahnya.Dari situlah vania mulai dikagumi oleh siswa laki-laki yang ada di sekolahnya dan tentunya banyak kaum wanita yang memandangnya sinis serta membenci.

~**~

Dibalik karakter dan sifatnya itu.
Vania sangat cuek.

kenapa?
Bagi vania perihal yang tak penting
Janganlah terlalu di pusingkan.
Apalagi masalah yang menyangkut soal 'cowok'

Selama ini vania tak pernah merasakan yang namanya pacaran.Padahal banyak cowok yang mengejar-ngejarnya.Bahkan ada yang nekat datang kerumahnya agar mendapat restu dari orang tuanya.Tetapi vania menolaknya bahkan mengusirnya dari rumah.

'Masa-masa SMA adalah masa yang paling indah'

Kalimat itu tidak berpengaruh padanya.Menurut vania bersahabat dengan baik ia sudah merasa bahagia.Dan itu adalah masa paling indah.

Jangan berpikiran bahwa vania itu tida normal.
No,buktinya dia pernah menyukai Kevin Bachtiar.

Apakah viola tahu?

Hal itu tak ada yang mengetahuinya.
karena itu semua sebatas rasa kagumnya pada sosok kevin yang baik.
Vania tak ingin yang lebih.
Karena persahabatan lebih penting baginya dari pada rasa egoisnya.

Keluarga vania sangat harmonis
Ayah dan bundanya selalu mengajarkan kebaikan.
Semua masalah yang timbul diselesaikan baik-baik.
Namun,suatu hari vania harus merasakan penderitaan yang di dapatkan dari orang terdekat.
Karena takdir vania yang menjadikannya untuk keluar dari zona aman.

Apa itu????

Tunggu kisahnya.!!!!!!!!!

🌹🌹🌹

Jeng...jengggg....
Prolognya gk nyambung ya.
Tapi vote and coment ya!!!
Baru awal soalnya.

Add ya ig  
Next on....

Truth Or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang