Suasana kelas 11 IPS 2 begitu bising.Karena dodo baru saja menembak fafa di depan teman-teman sekelasnya.Elang,kevin dan billy yang baru datang begitu bingung dengan situasi kelas mereka yang keramaiannya mengalahkan ibu-ibu kompleks penggosip.
"Jadi buat semuanya hari ini makan gratis di kantin"teriak dodo dengan keras.
Sontak seluruh penghuni kelas bersorak bahagia."Selamat ya bro.Semoga langgeng"billy memberikan selamat pada dodo yang di sambut senyuman bahagia dodo.
"Aminnnn.....gue udah jadian nih.Lo kapan nyusul?"tanya fafa yang membuat elang tersenyum kecil dan billy yang menjadi salting sendiri.
"Doain aja deh.Gue juga nyusul nanti"jawab billy sambil duduk di kursinya yang ada di pojok paling belakang tempat paling strategis.
"Emang ada cewek yang mau sama lo bil?"celetuk bagas sahabat dodo yang mendapat hadiah toyoran dari elang
"Lo kira sahabat gue gay?Gini-gini caweknya billy cakep cuy.Ngalahin Ariana Grande"
Billy yang mendengarnya hanya mendengus kesal.Dasar elang mulutnya susah dikontrol.
Lihat saja bagas,dodo dan fafa menatapnya dengan penuh intrograsi."Udah deh gue lagi males bahas cewek.Bikin mood gue jadi buruk aja"billy melenggang ke luar kelas untuk mencari udara segar.
Kevin yang nemperhatikan billy menatap curiga bahwa sahabatnya itu menyembunyikan sesuatu yang di rahasiakan darinya.
Buktinya elang pun mengetahui tentang billy karena kesibukannya kevin sampai ketinggalan informasi."Doorrr!!pagi-pagi udah ngelamun aja.Kantin yuk"
Tanpa disadari viola sudah ada di sebelah kevin.Sedangkan elang sudah berada dikursinya."Aku udah makan sayang.Gimana kalo istirahat pertama aja? aku temenin deh"raut wajah viola langsung berubah lesu.Sudah Line tak dibalas di ajak kantin pun kevin tak mau.
"Alesan deh!"ucapnya pelan.
Viola mengkerucutkan bibirnya.Kevin yang melihat pacarnya begitu gemas.Dengan pelan kevin mengacak rambut viola."Keviiinnn..Rambut aku berantakan tauuuu"vio menepis kasar tangan kevin dan merapihkan rambutnya yang berantakan akibat perbuatan kevin barusan.
"Kuuyy!!sayang"kevin menarik tangan vio menuju kantin.
Sepanjang koridor mereka menjadi pusat perhatian.
Ada yang iri dan adapula yang memuji mereka sebagai perfect couple.Jauh diseberang sana mawar melihat kedua insan yang sedang dimabuk cinta tersenyum bahagia.
Sedangkan dilain sisi billy yang melihat kedua insan tersebut justru menahan amarah di dalam jiwanya yang sulit di tahan lagi.Sakit dan sedih tercampur menjadi satu dan akan meledak pada saatnya.🌹🌹🌹
Keysa masih mendumel sendiri di kursinya.Pasalnya,setelah dia datang ke kelas kedua sahabatnya entah dimana.
Padahal hari ini dia akan membuat perhitungan untuk mawar yang mengerjainya tadi malam.
"Betee!betee!beteeee......"keysa menghentak-hentakkan kedua kakinya sambil menceloteh dengan kesal.
"Haaiii keysa aku?kok pagi-pagi tuh muka udah kusut aja.Kenapa?"Mawar yang baru tiba di kelas bingung dengan raut keysa yang begitu jauh dari biasanya.
Keysa yang masih kesal tak menjawab sapaan dari mawar.Karena gemas mawar mencubit pipi keysa yang chubby.Tetapi tangan mawar ditepisnya denga kasar."Lo kenapa sih keyy?cerita sama gue kalo ada masalah.Jangan ngambek kaya gini dong.Gue bingung nih"Mawar berusaha membujuk key yang tiba-tiba mogok bicara padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
Ficțiune adolescențiBagaimana persaan kalian bila harus kehilangan orang tersayang?. Apalagi dengan cara yang tragis. Mawar Angela Prasmewari gadis cantik yang memiliki sifat tegas harus menderita karena orang-orang terdekatnya memiliki niat jahat pada dirinya.Dimulai...