TOD-Pernyataan Cinta(1)

54 1 0
                                    

"Terus lo jawab apa?"Tanya keysa dengan antusias

"Gue belum jawab apa-apa"jawab Mawar dengan santai tangannya masih sibuk menulis-nulis asal di kertas.

"Lo gimana sih?harusnya lo terima ar"

"Keysa,gue gak suka sama kak vano"mawar tetap bersekukuh dengan pendapatnya yang menurut keysa tidak masuk akal.Cowok seganteng vano di tolak Oleh mawar itu sulit dipercaya.

"Apa sih yang kurang dari kak Vano sih ar?Ganteng iya,cerdas iya,Mapan iya apalagi yang kurang ar?"

"Tapi gue ga...."Belum sempat mawar menyelesaikan ucapannya teriakan viola menggelegar di balik pinyu kelas.

"Mawaaarr PJ nya manaaaaa?!"teriak viola.Alhasil membuat seluruh penghuni kelas menengok ke arah mawar.
Semua tatapan berubah menjadi wartawan yang siap memberi pertanyaan untuk mawar.Dengan cepat mawar membekap mulut viola yang luasnya ngelebihin lapangan kasti.

"Viii mulut lo lebar banget sih!"bisik mawar tangannya masih setia menempel pada mulut Viola.
Viola yang kesusahan bernafas menginjak kaki mawar.

"Aaawww,,!!Lo gila ya?nih kaki bukan tanah nenek moyang lo"sewot mawar sambil mengelus kakinya yang dibalut sepatu Adidas.

"Bodoo.Abisnya mulut gue lo bekep.Kalo gue mati gimana?Nanti ayang beb kevin sedih"ucap viola sambil merapihkan penampilannya.

"Udah-udah kalian tuh malah berantem gini.Enggak enak diliatin sama temen-temen tuh"keysa hadir di antara mereka dan melerai keduanya.

"Ini semua gara-gara vio tuh!"

"Kok gue.Lo lah"

"Looee!!!"

"Lo mawarr!"

"Stooppp!!Kalian tuh udah SMA tapi masih aja kelakuannya kaya anak SD yang rebutan mainan.Malu tau gak.Kita tuh sahabat tapi kalian dikit-dikit berantem mulu.Bete gue jadinya"

"GAK PEDULI!"jawab mawar dan vio bersamaan yang membuat keysa tercengang kaget.

Keysa yang merasa kesal akhirnya pergi meninggalkan kedua sahabatnya tersebut.

"Yaah ngambek deh si key.Itu semua gara-gara lo sih ar"

"Kok gue lagii.Lo juga keles"

"Lo lah.Aneh!!"

"Intinya kita berdua Viola"tegas mawar sambil melenggang dari hadapan viola.

Penghuni kelas yang sudah terbiasa dengan pertengkaran ketiga sahabat itu hanya menonton saja.Seakan-akan menonton Drama korea secara LIVE.

                        🌹🌹🌹

Di lapangan basket Billy yang tengah asik mendrible bola bersama elang merasa terganggu dengan muka sendu dari tetangganya itu yang duduk di kursi yang ada di dekat lapangan basket.Dengan asal ia melempar bola Sampai-sampai bola yang ia shoot mengenai kepala elang.

"Njiirrr,,eh bil ini kepala bukan ring"Sewot elang sambil mengelus-elus kepalanya.
Bukannya menjawab billy malah melenggang pergi dan menghampiri keysa.
Karena kesal Elang berceloteh tak jelas.

"Haaii??"sapa billy
Merasa ada yang hadir di sisi kursinya keysa menengokkan kepalanya.

"Billy?gue kira siapa"jawab keysa.

wajahnya yang sendu membuat billy ingin mengetahui lebih jauh masalah cewek disampingnya tersebut.

Saat billy ingin bertanya jeritan bel masuk membuat billy mengurungkan niatnya tersebut.Tanpa pamit keysa melenggang pergi meninggalkan billy.

Elang yang melihat billy menatap nanar punggung keysa yang hilang dibalik dinding sekolah merasa iba.

"Bil kelas yuk!"elang menarik tangan sahabatnya tersebut.
Tetapi billy menahan dirinya untuk berdiri.

"Gue mau sendiri dulu lang.Lo duluan aja"ucap billy sendu

"Gue tau apa yang lo rasain saat ini bil.Tapi bukan ini yang gue mau.Lo harus kuat.Oke!!"Elang menepuk bahu billy.
Merasa diberi energi positif billy kembali bersemangat dan tersenyum.

"Nah gitu dong.Billy yang kuat masa kaya kue ongol-ongol yang ada di kantin mbak iyem"ledek elang.

Keduanya tertawa renyah dan beriringan menuju kelas.Seakan tak ada masalah yang baru dialami.
Di lain sisi sebuah senyuman penuh kelicikan menghiasai rencana seseorang.
"Ini yang kalian sembunyiin dari semua orang.Dasar manusia bodoh!Ciihhh!"

🌹🌹🌹

Hello guys lulu balik lagi nih..
Yuk di follow,di coment dan di sukain yaaaaa.....
Monggo yang mau kasih masukan di persilahkan😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Truth Or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang