Pagi kini mawar telah siap dengan seragam putih biru kotak-kotak apik ditubuhnya yang bodygoals.
Ditambah tas jeans berwarna White-black bertengger di punggung ramping itu.
Mawar membiarkan rambutnya terurai rapih tanpa hiasan yang menambah kesan seksi bagi siapa saja yang melihatnya."Ternyata gue cantik ya"gumannya dalam hati.
Mawar kembali melihat pantulannya dirinya pada cermin.
Tiba-tiba suara toa memanggil dirinya.Suara khas yang tidak terlupakan"Mawarrrr!!!!!buruan turun!!Udah siang"leona meneriaki mawar begitu cempreng.
"Iya kakk.Bentar lagi"jawab mawar sedikit keras
Mawar yakin bahwa saat ini Leona sedang kesal padanya.
Pasalnya,sejak adzan subuh kak ona mengetok-ngetok pintu kamar tidak ia respon.
Karena mawar tertidur dengan pulas.Kebo.Setelah sampai di ruang makan.Mawar mencium pipi dan menyapa Feby sang bunda.
"pagii bundaa???"
"Pagii juga.Gimana tidurnya?"
Bukannya mawar menjawab ia malah meminum susu yang anget di atas meja.
"Nyenyak lah bun.kebo sih"Nyinyir Leona
"Enak aja dikatain kebo.Gini-gini juga adek loe kak"bukannya merasa bersalah,mawar menyaut nyinyiran kakanya dengan santai.Leona pun menoyor kepala adeknya
"Kalo di omongin jawab mulu"
"Kak leona yang cantiiiiikk..us.Nih kepala gak ditoyor juga kaleee.Loe tau gak ini tuh ajaran baru,nanti kalo gue oon dan kalah saing gimana?Kan loe juga yang rugi"
Ketika ingin nenjawab ucapan adiknya.Feby memberi isyarat pada Leona untuk menyudahi pertengkaran kecil ini.
Leona pun mengerti dan memilih untuk sarapan.Sang bunda sudah tahu akan sampe kapan adu mulut anak-anaknya yang tidak akan berakhir."Mawar udah.Gak usah gitu sama kak ona.Mendingan kamu berangkat!.Udah siang soalnya"
"Iya deh.Aku pamit dulu ya bun,Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam"
Sebelum benar-benar berangkat ke sekolah.Mawar mencubit kedua pipi Leona sampai merah.Membuat leona mengumpat kesal.
Mawar dan bunda hanya terkekeh melihat perubahan raut wajah Leona.🌹🌹🌹
Mawar mengendarai mobil avanza merah delima miliknya yang didapatkan dari Cahyo,sebagai kado sweet seventeen dua bulan lalu.Tepatnya bulan april.
Jalanan yang mulai padat tidak mengurangi kecepatan laju mobil mawar.
Mawar yang mulai merasa jenuh memilih menyalakan music box yang ada diatas dasbord mobilnya.Lagu Camila Cabello dengan judul Havana mengalun indah.Siapa saja yang mendengar alunan lagu tersebut pasti ikut bernyanyi.
Belum ada satu paragraf.Mawar menghentikan lagunya.Karena getaran handphone di seragamnya
Drrrtt.....
viola_adw
Ternyata yang menelpon adalah sahabatnya.Mawar pun menekan tombol hijau pada benda pipih tersebut dan menempelkan earphone ke telinganya."Hallo?"sapa mawar dengan tangan masih fokus memutar-mutar stir mobilnya.
"Halloooo...mawar loe dimana?cepet kesekolah ada berita pentinggg"suara cempreng menyaut di sebrang sana.
Mawar yang keberisikan langsung menjauhkan hp dari telinganya."Apaan sih??Gue otw nih"
tutt...tuutttt.....
Sambungan terputus.Mawar kembali meletakkan benda pipih merk Samsung J7 ke dalam sakunya.
Baru beberapa meter,sebuah Lamborghini hitam melesat cepat disamping mobil mawar.
Karena terkejut mawar membanting stir ke kiri.ciiiitttttt......
Dencitan ban belakang mobil mawar menghentikan laju mobilnya yang hampir menabrak trotoar.
Keringat dingin mengucur di dahinya.Sungguh,itu adalah hal yang tak terduga."Gila tuh orang.Hampir jantung gue copot"umpat mawar sambil ngos-ngosan
Tidak terima dengan hal itu.
Mawar keluar untuk mengambil batu dan melempar pada lamborghini hitam tersebut.Namun niatnya ia urungkan karena takut bermasalah panjang."Woiiiii...bisa bawa mobil gak loe?!Dasar stresss"teriaknya denga keras.
Untung saja tidak ada orang yang melihat.Kalo ada mawar lansung menjadi trendingtopic pagi ini.
Masih dengan rasa kesal.Mawar masuk ke mobil dan melajukan kembali mobilnya menuju sekolah.🌹🌹🌹
Setelah memarkirkan mobilnya dengan rapih.Mawar kemudian menuju kelas XI Ipa 1 yang terletak di lantai dua.Tepatnya di samping ruang olahraga.
Kemaren adalah hari terakhir MOS yang di laksanakan kelas X.Mawar selaku ketua osis begitu antusias menyambut murid baru SMU CEMPAKA.
Kini saatnya mawar melepas penat dengan menyantap jajanan kantin.
Apalagi ajaran baru kali ini dilewati dengan bulan Ramadhan yang menguras banyak tenaga.
Sebelum ke kantin mawar berniat untuk meletakkan tasnya di kelas.
Suasana kelas begitu mulai ramai.Mereka berbondong-bondong untuk mencari tempat duduk yang nyaman.
Mawar yang notabene paling anti duduk dibelakang langsung mengambil tempat paling depan.Menurut mereka duduk di depan sangat menguji nyali.Apalagi saat pelajaran yang paling menakutkan tiba.
Padahal bukan mata pelajarannya,melainkan guru yang mengajarnya.
Salah satu guru killer adalah pak Muklis.Siapa saja yang tidak mengikuti pelajaran dengan baik langsung di hukum di tempat.Horor.Mawar melirik jam yang melingkar di tangannya.
"Masih pagii,,gue kantin dulu deh"Gumannya
"Haiii..mawar!!!Udah lama gak ketemu loe makin cantik aja"
Belum sempat berdiri.
Eko datang menghadang jalannya.Eko adalah populasi cowo di SMU CEMPAKA yang mengidolakan penyanyi dangdut Inul daratista.
"Eh,loe ko.Nanti aja ya debatnya.Gue mau ngantin dulu.
Dengan wajah polos aku memohon.Eko malah terkekeh.
"Loe ma...."
Belum sempat eko bicara lebih panjang.Sebuah teriakan menggema di depan pintu kelas
"Mawaaarrrrrr!!!!!"
"Vio?Kenapa?"
"Lo..loe..kem..ana..aja.G..gue..nyariin"Ucap viola dengan nafas yang ngos-ngosan
"Mawarrr!!!gaswat.Daruratttt"
Belum sempat viola bicara.Keysa datang dan ikut-ikut teriak.Semua mata mulai melihat ke arah pada kami ber-3
"Kaliann tuh ngomong yang jelas.Gue bingung nih"celotehku
"Elang Aji Kesuma"
elang?
🌹🌹🌹
hayoooo...
Siapa tuh elang???
Jangan lupa vote and coment!!!
Add ya ig aku @lulust00
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
Teen FictionBagaimana persaan kalian bila harus kehilangan orang tersayang?. Apalagi dengan cara yang tragis. Mawar Angela Prasmewari gadis cantik yang memiliki sifat tegas harus menderita karena orang-orang terdekatnya memiliki niat jahat pada dirinya.Dimulai...