Teetttt......
Bel masuk menjerit dengan keras.Menandakan pelajaran pertama dimulai.Seluruh siswa-siswi SMU CEMPAKA berhamburan masuk ke dalam kelas masing-masing.
Bahkan yang sedang makan menghentikan aktivitas mereka.Sebab aturan yang dibuat begitu disiplin.
Apalagi saat Pak yanto salah satu guru yang terkenal killer dengan penggaris panjang miliknya berkeliling mencari mangsa.Anak bandel!!
Begitupun dengan mawar yang duduk menyendiri di gudang yang ada di rooftop.Dengan gontai mawar berjalan munuju knop pintu gudang yang mulai rusak.Bel masuk membuat dirinya keluar dari tempat yang membuatnya nyaman.
Ceklek
Belum sempat mawar menyentuh knop.Pintu sudah terbuka.Menampakkan sosok berbadan tegap dengan rahang yang mengeras.
"Elang?"guman mawar
"Lo!Ngapain di sini"tanya mawar pada pemilik tubuh tegap itu.
Sorot matanya begitu tajam.Sedangkan yang ditanya malah menarik tangan mawar dan menyeretnya keluar menuruni tangga menuju koridor yang menghubungkan kelas mawar dan kantin.
Mawar meringis kesakitan.Karena elang menyeret tangannya dengan kasar.Mawar berusaha untuk melepaskan cengkraman elang yang menyakiti pergelangan tangannya.
"lang lepasiinn!!loe nya..."
Bukkk.Mawar menghentikan ucapannya ketika bokong miliknya mendarat kasar di kursi kantin.
"Aaww"ringis mawar kesakitan
"Kantin?"
Mawar mengernyitkan dahinya.Ia bingung.Mengapa elang mengajaknya ke kantin?
Tapi elang tak merespon pertanyaan mawar.
Dengan santai elang pergi dan kembali membawa semangkok bakso serta jus mangga kesukaannya.Kesukaannya!tunggu!dari mana elang tahu?
"Nihh!lo makan dulu!mumpung anget"perintahnya dengan menyodorkan bakso yang menggoda cacing-cacing di perut mawar.
"Gak usah geer.Ini perintah friend's lo.Lagian gue gak mau kalo nanti gue masuk koran.Dengan kasus membiarkan musuh bebuyutan mati kelaparan"celotehnya panjang-lebar.
"Lo hobi banget mandangin gue?Gue sadar kok,kalo gue ganteng.Tapi sebaiknya lo makan baksonya.Kalo dingin gak enak"
Lagi-lagi dia mengoceh tidak jelas.Apakah barusan dia melucu dan memberikan perhatian padaku?
"Gak mau!!Gue mau ke kelas"jawabku ketus.
mawar pun beranjak dari tempat duduknya.Tapi cekalan di tangannya menahan langkah kaki mawar.
Sontak mawar menengok.Ternyata elang yang menahannya.
"Buk indira lagi izin.Kelas gak ada tugas.Jadi hari ini free"
Terangnya.Tanpa diminta mawar.Elang pun melepas cekalannya pada mawar.
"Gue juga udah izin sama guru piket.Jadi santai!Jabatan lo sebagai ketos aman kok"
Aneh!
Itu gambaran mawar pada elang.Benar-benar aneh.Dari pada mendengar celoteh elang yang panjang lebar san
makin gak jelas mawar memilih diam dan mengikuti perintah musuhnya itu.Dengan terpaksa mawar memakan bakso yang elang bawakan.Sesekali ia melihat elang yang begitu serius mengotak-atik oppo A37 miliknya.
Menurut mawar,elang sangat aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
Teen FictionBagaimana persaan kalian bila harus kehilangan orang tersayang?. Apalagi dengan cara yang tragis. Mawar Angela Prasmewari gadis cantik yang memiliki sifat tegas harus menderita karena orang-orang terdekatnya memiliki niat jahat pada dirinya.Dimulai...