Genre : GS, Sad, Romance, Angst, Family, Life.
Main cast : Meanie (Kim mingyu & Jeon wonwoo)
Other cast : find them by yourself :D
Disclaimer : FF ini murni imajinasi saya sendiri 😂-Beautiful Goodbye 1-
Pagi hari yang cerah ini, seperti biasa akan disibukkan dengan beberapa pekerjaan wajib setiap pagi yang dilakukan oleh seorang istri. Jeon wonwoo, istri dari seorang CEO tampan bernama Kim Mingyu. Menikah sudah hampir 18 tahun yang lalu dan dikarunia'i 3 Anak laki laki.
"Eomma hari ini aku pulang terlambat, karna aku akan langsung latihan dance setelah pulang nanti" Ucap seorang anak laki laki berumur 16 Tahun menghampiri meja makan seraya duduk disana, Kim samuel anak pertama Mingyu&wonwoo.
"Muel ah, ucapkan salam terlebih dahulu"
"Hehe Mian, Selamat pagi eomma, Appa" ucap samuel
Ya, yang tadi menegur samuel adalah ayahnya,Kim mingyu. CEO yang berumur 38 tahun, yang menjalankan perusahaannya setelah Menikah dan sukses dalam pekerjaannya.
"Aigoo, kau kebiasaan muel ah.. " Ucap wonwoo seraya meletakkan Makanan keatas meja makan. Sedangkan mingyu hanya geleng-geleng kepala melihat sikap anaknya itu seraya membaca koran.
" eomma, apa adik adik ku yang jahil itu belum bangun? " tanya samuel.
" Berhenti memanggil mereka jahil muel ah" ucap wonwoo sambil melanjutkan pekerjaannya.
"Mereka memang jahil eomma, kemarin tugas ku dengan se enaknya mereka coret" bantah samuel.
"Itu karna kau sembarangan meletakkan tugas itu" sergah wonwoo. sedangkan Samuel hanya diam sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kau ini, sudah memiliki adik tapi masih saja bertingkah seperti anak kecil.. " ucap mingyu sambil terkekeh kecil, sedangkan wonwoo hanya tersenyum melihat keduanya dan mulai meletakkan beberapa makanan lagi dimeja makan itu.
" Eommaaa!!"
"Aishh, Kim minwo,Kim mingwo. jangan berteriak pagi pagi seperti ini " keluh samuel sambil meletakkan gelas susunya yang baru saja diminumnya.
" Eommaa, aku lapar.. " Renggek Mingwo, bocah berumur 3 tahun dan memiliki seorang saudara kembar yaitu kim minwo.
"jjaaa,bergabunglah bersama Appa dan hyung kalian" ucap wonwoo seraya mengangkat anak kembar nya itu kekursi dan dibantu oleh sang suami.
Dan pagi ini pun seperti biasa dihabiskan dengan sarapan hangat, sekaligus dengan candaan candaan yang dilontarkan oleh samuel dan terkadang sang Appa.
"Muel ah, ayo berangkat sekarang.. " ucap sang Appa.
" ne Appa.. " ucap samuel seraya meninggalkan meja makan yang masih ditempati oleh kedua adiknya itu dan menuju wonwoo yang saat ini sedang membantu anak kembarnya untuk sarapan.
" Eomma, aku berangkat ne? " ucap samuel seraya mengecup pipi sang ibu dan tidak lupa juga mengecup pipi kedua sang adik,dan di ikuti oleh Mingyu yang juga tidak lupa memberi kecupan dipipi sang istri dan kedua anak kembarnya.
"Aku akan pupang terlambat malam ini.." ucap mingyu seraya meninggalkan wonwoo menuju mobilnya untuk mengantar samuel kesekolah.
Mingyu POV
Hari ini seperti biasa aku melakukan tugas tugasku sebagai seorang CEO. Menandatangi kontrak dan melakukan rapat,yang pasti selalu di ingatkan oleh sekretaris pribadiku. ya sekretaris, Namanya Tzuyu, gadis cantik,polos, baik, dan aku yakin banyak namja-namja diluar sana yang tertarik dengan sekretaris ku ini, tidak terkecuali Aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Goodbye
FanfictionINI GS KALO GA SALAH, YA AMPUN BOOK PERTAMA WAKTU ITU😭😭 Cerita tentang kehidupan rumah tangga seorang CEO Terkenal bernama Kim Mingyu dan istrinya Jeon Wonwoo dan 3 Anak Mereka. Membangun rumah tangga yang hampir berumur 18 Tahun,tetapi ada orang...