Beautiful Goodbye
"Jadi,ada apa wonwoo ya? "
Saat ini, wonwo sedang berada diruangan Vernon. Dirumah sakit. Karna jam kerja vernon yang akan berakhir Nanti malam.
Wonwoo menghela nafasnya pela" Aku ingin mengatakan sesuatu.. " Lirihnya
" Apa tentang lamaranku? " tebak vernon, dan wonwoo menganguk pelan.
" Aku..
Aku menerimamu.. " Ucap nya, namun kemudian pandangannya menunduk." Tapi..
Aku mohon tunda dulu pernikahan kita, bagaimana..? Wonwoo berucap pelan, dan disebrang kursinya vernon tersenyum hangat. Tangan nya menggengam lembut jemari wonwoo. "Apapun untukmu.." Ucapnya."Terimakasih.. " Wonwoo mengangkat pandangannya kearah vernon dan tersenyum.
Ya, wonwoo menerima vernon. Walaupun saat ini hatinya masih ragu. Disisi lain ia masih memikirkan mingyu, namun disisi lain ia memikirkan anak-anaknya. Ke 4 anak wonwoo sangat menerima vernon dalam kehidupan mereka, begitu juga sebaliknya.
"4 Hari lagi kita pindah.. " Wonwoo tersadar dari lamunannya ketika vernon berucap.
" Aku akan mengirimkan orang untuk mengurus kepindahan Ke 3 anak-anakmu yang masih sekolah.. "
" Dan samuel juga akan ku urus sendiri, ia akan bekerja dirumah sakit ku di seoul.. "
Wonwoo tersenyum mendengar pria dihadapan nya ini yang sekarang berubah menjadi calon suaminya.
" Ah, aku juga ingin kau bekerja dirumah sakitku.. " Lanjut vernon yang berhasil membuat mata wonwoo membulat sempurna.
" Maksud mu? "
" Aku membutuhkan kepala dokter bedah jantung.. "
" Dan seperti nya itu cocok untukmu, karna kau ahlinya bukan dalam hal itu.. "Ucap vernon dengan terkekeh pelan.
" Tapi..
itu sudah lama sekali dan aku tidak yakin akan hal itu.. " lirih wonwoo" Aku percaya padamu dan aku tidak menerima penolakan.. " Ucap vernon dan menatap dalam mata wonwoo, disebrangnya wonwoo hanya mendegus kecil, namun ia juga meanggukan kepalanya tanda setuju. dan vernon senang akan hal itu.
*
*
*
" Kim, lusa kau akan ada meeting disalah satu rumah sakit.. " Seokmin berucap dan menyesap perlahan kopinya. Diseberangnya mingyu menaikkan alisnya bingung.
" Salah satu rumah sakit akan melakukan kerja sama dengan kita.. " Lanjutnya.
Seokmin sebagai direktur perusahaan elektronik memberi arahan pada mingyu yang selaku manajer atau sekaligus bawahannya.
" Baiklah.. " Ucap mingyu
*
Dan disini lah keduanya tengah berada disalah satu aula dirumah sakit ketika seokmin menyampaikan Meeting ini 2 hari yang lalu. Mingyu duduk disamping seokmin yang notabennya adalah atasannya.
" Aku dengar direktur rumah sakit ini masih muda.. " Bisik seokmin
Saat ini meeting belum dimulai dan beberapa Orang sudah mulai memasuki aula itu.
Dan sekarang, meeting pun dimulai. Mingyu yang sedari tadi sibuk dengan Laptopnya kini matanya beralih kedepan, ketika sang direktur mulai memperkenalkan dirinya dan menjelaskan presentasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Goodbye
FanfictionINI GS KALO GA SALAH, YA AMPUN BOOK PERTAMA WAKTU ITU😭😭 Cerita tentang kehidupan rumah tangga seorang CEO Terkenal bernama Kim Mingyu dan istrinya Jeon Wonwoo dan 3 Anak Mereka. Membangun rumah tangga yang hampir berumur 18 Tahun,tetapi ada orang...