Bagian 3

2.4K 286 23
                                    

Beautiful Goodbye









"Ke.. kekasih..? " Ucapnya tak percaya

" ya kekasih..aku kekasih mingyu, kenapa?" balas Tzuyu dengan santai

"Appaa..? Kau mengkhianati eomma?  berselingkuh dengan wanita ini?" Ucap samuel seraya menunjuk tepat kearah wajah Tzuyu, Kedua teman samuel Woojin dan Guanlin hanya bisa diam dibelakang samuel.

"SAMUEL!!" Bentak Mingyu dan berhasil membuat kedua mata samuel membola. Dan sedetik kemudian samuel mendatarkan lagi wajahnya dan berkata..

"Kenapa? Appa tak suka aku berkata seperti itu? Kenapa appa rela bersama wanita menjijikan yang berani merebut suami orang lain..? "

"Tutup mulutmu anak kecil!"  Bentak Tzuyu

"Bukan kah itu kenyataan..? "

" Hey... " Tzuyu yang ingin menghampiri samuel terhenti ketika Tangan mingyu menahannya.

" Ada apa mingyu? Anak ini tidak tau sopan santun sekali..  apa seperti ini cara istri mu mengajar kan anak-anakmu? " Ucap Tzuyu kesal, samuel yang mendengar perkataan Tzuyu merasa sangat Geram"

"Tutup Mulutmu Wanita Sialan- Ucapan samuel terpotong Karna mingyu langsung menyela ucapannya.

"Samuel, Pulang lah.. "Lirih mingyu

" Pulang? Bagaimana dengan appa? Appa tak pulang? "

" Eomma dan adik-adik ku menunggu dirumah.. " Lanjutnya

" Pulang lah lebih dulu.. " Ucap mingyu seraya memalingkan wajahnya dari samuel, mendengar tanggapan Ayahnya samuel semakin geram dengan sikap mingyu.

" Appaa..
aku tak akan segan-segan memberi tahu eomaa tentang ini..  Tapi, jika appa pulang bersamaku, aku tak akan memberi tahu eomaa..  Jadi appa akan pulang kan?  Tanya samuel meyakinkan mingyu, dan mingyu memalingkan kembali wajahnya menghadap Samuel, dan mempererat genggaman tangannya terhadap Tzuyu.

"Maaf muel-ah.." Lirih mingyu

Mendengar jawaban sang ayah, samuel kembali bersikap setenang mungkin walaupun hatinya merasa sangat hancur melihat sang ayah yang bahkan tidak mementingkan keluarganya, membuatnya merasa nyeri dihatinya ketika mengingat wajah lembut sang Eomma.

"Jangan pernah menyesali perbuatanmu Appa.. " Lirih samuel dengan wajah datarnya dan berjalan keluar cafe di ikuti Woojin dan Guanlin dibelakang.






" Mingyu-ya.. Terimakasih.. " Ucap Tzuyu seraya Mengelus pipi mingyu.  sedangkan mingyu yang mendapat perlakuan lembut dari sang kekasih hanya tersenyum dan mengelus punggung tangan Tzuyu.
















***************

" Eommaaa... "
Wonwoo yang merasa dipanggil pun menoleh, dan mendapati sang putra sulung datang dengan pandangan yang sulit diartikan, antara marah, sedih, dan kecewa pada saat yang bersamaan.

" Kau sudah pulang muel-ah..? "Ucap wonwoo seraya memasukan kembali beberapa peralatan kedokteran yang niat nya ingin dia Bersihkan dan simpan kembali.

" Eumm.. Eomma sedang apa? Dimana Adik adik ku? " ucap samuel seraya duduk disamping sang eomma.

" Mereka? tentu saja tidur muel-ah.. " ucap wonwoo dan mencubit kedua pipi sang putra, sedangkan samuel hanya terkekeh mendapatkan perlakuan manis dari sang eomma.

" Kenapa kau baru pulang hm? ini sudah jam 8,tidak biasanya.. "

" Hehe mian, tadi aku bermain kerumah guanlin bersama woojin.. " Jelas samuel, setelah pulang dari cafe samuel memang mampir ketempat tinggal sahabatnya itu, tapi bukan untuk bermain melainkan menenangkan diri karna kejadian tadi sore dicafe.  Mendengar jawaban sang anak, wonwoo hanya mengganguk.

Beautiful Goodbye Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang