Bagian 12

2.9K 246 11
                                    

Beautiful Goodbye










From : 08xxxxxxxxxx

Temui aku dicafe diamond, 30 menit dari sekarang.





Ck!  Gadis itu mendengus ketika mendapat kan pesan singkat. Hari Minggu nya yang indah berakhir untuk ia nikmati.  Tzuyu Beranjak dari King Size nya dan beranjak untuk mandi.

Jam sudah menujukkan pukul 10 Pagi.  Didapur Mingyu dan putrinya sohye tengah menyiapkan kue.  Tugas yang seharusnya dilakukan oleh seorang istri justru dikerjakan sang suami.

"Apa eomma mu belum bangun? "

Sohye yang tengah mengaduk adonan bolu, mengadahkan kepalanya menatap mingyu. " Seperti nya sudah.. " Ucap sohye ketika melihat Tzuyu berjalan kearahnya dan memberikan kecupan manis dikening putri nya itu.

" Kau ingin berangkat? kemana? " Tanya mingyu, ketika mendapati istri nya sudah rapi dengan dress simple selutut berwarna peach.

" Aku ingin menemui seseorang" Acuhnya.  Dan berlalu meninggalkan mingyu dan sohye yang menatapnya bingung.



Ditempat lain, tepat nya dirumah sakit.  Wonwoo disibukkan dengan berkas-berkaa pasien yang harus diperiksanya.  Disofa yang tak jauh dari tempatnya ada samuel dengan mata terkantuk berbaring disitu.

"Berapa jam lagi kau pulang?" Wonwoo membuka suaranya ketika mendapati samuel yang menguap, jangan lupakan wajah lelahnya itu.

"2 jam lagi eomma.. " sahutnya

" Eomma sudah selesai, eomma akan pulang duluan..
adik-adikmu pasti menunggu.. "

Saat ini ke 3 anak wonwoo yang lain, tengah berada diapartemen vernon.  meingat vernon yang mendapatkan libur 2 hari ini, maka ia menitipkan anak-anaknya.

Samuel pun bangkit dan mencium pipi sang eomma ketika wonwoo hendak pergi.

" Hati-hati eomma" Ucapnya dan ikut keluar dari ruangan wonwoo.





*

*

*

"Apalagi yang kau ingin kan?"

Tzuyu menatap jengah lelaki dihadapannya, sedangkan sang pria hanya terkekeh kecil dan menyeringai.

"Apa kau tau bahwa wonwoo kembali ke sini..? " ucap pria itu dengan santai, yang tak lain adalah jun.

" ck!  Aku tak peduli! "

" Aku tidak ingin menuruti perintahmu lagi! " sergah Tzuyu.

"Sudah cukup aku hidup susah bersama mingyu!"  Lanjutnya

"Dan kau tau manis? Jeon wonwoo sekarang menjadi dokter kepala dirumah sakit X***.  itu artinya dia berada diatasmu..

Ck!  untuk apa dia memberi tahu itu.  Batin Tzuyu.

"Dan sekarang dia mempunyai calon suami seorang blasteran dan sekaligus pemilik rumah sakit itu.. "

Mata tzuyu membulat mendengar perkataan jun. 

Sial!

" Kau kesal bukan? "

" Katakan, apa yang harus kulakukan? "

Jun menyeringai, rupanya dia berhasil membujuk Tzuyu.  Setelah berhasip. menghancurkan mingyu maka ia tidak akan puas jika wonwoo pun belum hancur.

Beautiful Goodbye Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang