Bagian 6

2.6K 256 18
                                    

Beautiful Goodbye




































"Muel-ah..
kau sudah selesai berkemas? " Tanya wonwoo seraya memasukkan pakaian dan beberapa barangnya didalam koper.

" sudah eommaaa... " Lirih samuel

" Bawalah barang-barang mu kemobil tapi bawalah adik-adikmu lebih dulu.. "

"Ada apa..?"  Kali ini wonwoo mengalihkan pandangannya kepada samuel karna merasa putra sulungnya masih saja tidak bergerak.

"Ah.. ti.. tidak eomma..
hanya saja.... "

"Kenapa muel-ah...?"

"Kita akan kemana eomma..? " tanya samuel ragu, sedangkan wonwoo hanya tersenyum menanggapinya.

" Kita akan tinggal ditempat teman dekat eomma selama beberapa Hari selagi mengurus kepindahan kita.. " Ucap wonwoo, yang kini sudah menyelesaikan berkemasnya dan menghampiri samuel yang sedari tadi berdiri diambang pintu.

" Pindah? tapi kemana..? "

" Kejepang.. "

" Mwo? bagaimana sekolah ku eomma? "

" Eomma akan mengurusnya, dan kau akan melanjutkan study mu dijepang.. "

" Eommaa..
kenapa kita tidak tinggal disini saja..?" keluh samuel

"Hey sayang...
dengarkan eomma..  Keluarga kita semua tinggal dijepang,Kakek & dan saudara eomma menetap disana.. " Jelas wonwoo

" Dan,eomma tidak mau menyusahkan Appamu disini..
Karna sekarang tugas eomma hanya  mengurusi dan memastikan kalian hidup nyaman dan layak.. " Lanjutnya.

" Baiklah kalau itu keputusan eomma..
tapi samuel mohon, eommaa jangan pernah bersedih lagi..  Arra? " Samuel pun memeluk wonwoo dan wonwoo pun membalas pelukannya.































































































Sudah 30 menit wonwoo dan ketiga anak-anaknya menempuh perjalanan.  Wonwoo yang mengendarai mobil dan samuel yang duduk disamping kemudi serta Mingwoo&minwoo yang terlelap dibangku belakang.
Dan selang beberapa menit tiba lah mereka disebuah apartement.





Ting Nong!





Ceklek!


"ah wonwoo-ya... " Ucap seorang pria yang telah membuka kan pintu apartement itu.

" Maaf merepotkan mu lagi.. " lirih wonwoo, samuel yang berada disamping wonwoo pun bingung melihat seorang pria yang tengah mengobrol dengan eomma nya itu.  Merasa sadar dengan tatapan Samuel akhirnya pria itu pun buka suara.

" Perkenalkan..
Aku Choi Hansol Vernon.. " Ucap vernon dan memberikan senyum kearah samuel.

" Aku teman eommamu.. " lanjutnya

" Ah nde..
Namaku samuel.. " Ucap samuel

" Masuklah wonwoo-ya..
dan ajak mereka masuk kekamar, aku sudah menyiapkannya.. " Ucap vernon

" Aku akan membawakan barang-barang kalian kedalam.. " lanjutnya, dan wonwoo hanya mengangguk dan mulai memasuki apartement di ikuti Samuel yang tengah mengendong minwoo sedangkan mingwoo ada digendongan wonwoo.




























Beautiful Goodbye Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang