Bagian 7

2.6K 253 17
                                    

Beautiful Goodbye







































"Dad.. daddy..?"

"eummm,Daddy. kenapa wonwooo-ya? apakah kau keberatan..? " tanya vernon hati-hati.

" Tentu saja tidak, aku senang karna kau memperhatikan mereka.. " lirihnya.  Mendengar itu membuat vernon tersenyum.

" Dadddyyyyy!!! "

" Yeayyy Daddyyy! " Seru mingwoo dan minwoo bersamaan, membuat vernon dan wonwoo tekekeh geli mendengarnya.































































**********************

Ditempat lain, tepat nya sebuah cafe kecil yang tidak terlalu ramai pengunjung, duduk lah 2 orang yang saling berhadapan sambil menyesap Americano yang mengembul dari gelas. 

"Bagaiamana? rencana ku hebat bukan..? "

" Aku bangga padamu.. " balas seorang pria sambil menyesap kopinya.

" Jadi apa yang harus kulakukan sekarang?Aku sudah membuat mingyu dan wonwoo bercerai.  sekarang apa lagi? " ucap seorang perempuan yang tak lain adalah Tzuyu.

" Tak ada..
aku rasa itu sudah cukup membalas sakit hatiku terhadap wonwoo dan mingyu " Desisnya dan tak lupa seringaian kecil diwajah tampannya.

" ya ya ya...
Kalau begitu urusan kita selesai bukan? "

" Aku harap kau tidak lupaa dengan janji mu Tuan Wen Junhui.. "

Pria yang bernama wen junhui atau sebut saja dia jun, hanya memberikan senyuman remehnya.

" Jadi kau belum memeriksa rekeningmu cantik? "

" Aku sudah mengirimkan 2 kali lipat untuk mu" Lanjut jun

"Baiklah kalau sudah selesai..
Oh ya satu lagi, sepertinya aku tidak akan melepaskan mingyu.. " Ucap tzuyu yang semula ingin pergi namun berhenti dan berdiri disamping jun yang tengah tenang duduk sambil menyeruput kopinya.

Jun hanya menyeringai mendengar Ucapan Tzuyu, Baginya itu urusan Tzuyu.  sedangkan untuk jun, Niatnya hanya ingin menghancurkan mingyu&wonwoo.





















































































"Kau sudah siap? "

Yang ditanya hanya Tersenyum dan mengangguk pasti.

" Ne eomma.. " Balas samuel kepada wonwoo yang kini menatapnya.

Hari ini Wonwoo dan ketiga anaknya bahkan vernon akan berangkat kejepang seperti yang wonwoo katakan.  dan Vernon yang bersikeras menemani wonwoo akhirnya ikut Pindah kejepang setelah beberapa hari mengurus kepindahannya.

"Mingwoo.. minwoo-ya berhenti lah duduk dipangkuan Daddy..
Ayo kesisini " titah wonwoo yang merasa tidak enak karna kedua anak kembarnya terus menempel dengan vernon. 

" Aniyaaaaaa"

"Shireooo! "

Keduanya Menggeleng dan makin menempel dengan vernon, sedangkan vernon hanya terkekeh melihatnya.

Beautiful Goodbye Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang