Beautiful Goodbye
Semenjak Kejadian 2 Tahun lalu yang menimpa Vernon. Kini semuanya berjalan lancar dikehidupan wonwoo. Bahkan Pernikahan Vernon dan Wonwoo Sudah dilakukan 1 Tahun yang lalu. Dan kini ditambah dengan kehadiran Baby Choi yang menambah kebahagiaan keluarga itu.
Tzuyu yang memang tersangka dalam kasus itu, kini mendekam dipenjara dengan masa hukuman 20 Tahun. Tidak hanya Tzuyu, namun Jun juga menjadi tersangka dalam kasus itu setelah para polisi 2 Tahun yang lalu memburu Pria itu sebagai buronan dan akhirnya Jun sebagai tersangka dalam Kasus pencobaan pembunuhan bersama Tzuyu mendengkam dibalik jeruji besi itu.
Dan, Mingyu. Sudah selama 2 tahun ini ia dirawat dirumah sakit Akibat Depresi berat. Istrinya yang mendengkam dipenjara, bahkan Tuan kim yang sampai saat ini tidak ingin menerima mingyu. dan Sohye yang ternyata bukan merupakan anak kandung nya, setelah pria yang bernama Park Chanyeol mengaku bahwa ia menghamili Tzuyu sebulan sebelum bertemu dengan mingyu, membawa sohye untuk tinggal bersama Chanyeol. menambah pikiran mingyu semakin kacau sampai akhirnya ia depresi. Tidak mendapat dukungan dari keluarga nya sendiri membuat mingyu seringkali mengamuk diruang rawatnya. Beruntungnya, Masih ada Kim Minseo. Adik perempuan mingyu yang setia menjaganya. Dan Juga Samuel bahkan wonwoo yang rutin menjenguk mantan suami dan juga Ayah dari anak-anaknya. Bahkan Vernon juga turut membantu.
*
*
*
Pukul 2 Dini hari wonwoo terbangun dari tidur nya akibat tangisan kencang yang berasal dari box bayi disamping temoat tidurnya.
Baby Choi william Chwe, dengan rupa yang secara keseluruhan seperti duplikat sang ayah Vernon.
"Baby ya..
Uljimaaa.. " bisik wonwoo seraya membawa william kedalam gendongannya. Namun tangisan baby choi masih saja mengema diruangan itu membuat vernon membuka matanya dan terbangun." eoh? Kau terbangun? maafkan aku.. "
" Aku sudah menenangkannya tapi duplikatmu ini tak mau diam.. " Lanjut wonwoo dengan kekehan kecil.
Vernon tersenyum mendengar nya dan ikut duduk disamping wonwoo sesekali mengelus surai hitam wonwoo.
"Hei Baby..
Why are you crying?" Vernon mengelus pipi gembul bayi itu sesekali menciumnya.Dan kini vernon mengambil alih baby choi kedalam gendongannya. menimang nimangnya dan memberikan kecupan-kecupan dipipi sang bayi.
"Don't cry... "
" Look your mom, she's Tired.. " Ucap vernon dan berhasil membuat baby choi secara ajaib terdiam. Wonwoo tersenyum melihat nya. Tidak lama baby choi kembali tertidur dan dengan pelan vernon meletakkan kembali sang buah hati kedalam box bayi.
" Hah....
Biasanya sulit sekali menenangkannya.. " Helaan nafas wonwoo terdengar lega. Vernon merebahkan tubuhnya perlahan kesamping wonwoo menghadap wanita itu begitu juga wonwoo.Cukup lama keduanya terdiam menikmati memandang wajah masing-masing.
Memikirkan kebahagiaan yang selama ini mereka dapat setelah bersama. Vernon mengelus lembut sisi pipi wonwoo dan mulai mendekatkan wajahnya kewonwoo. Wonwoo pun mulai memejamkan matanya perlahan, Sampai akhirnya......."Dadddyyyy!! I'm Scared! Hueeeeeee!" Teriakan seulgi membuat wonwoo mendorong Dada vernon untuk menjauh. Gadis kecil itu kini berjalan menaiki ranjang vernon dan wonwoo, merebahkan dirinya ditengah-tengah mereka sambil mengucek pelan mata rubahnya. Tangisannya sedikit demi sedikit mereda saat sang Ayah memeluknya. Seulgi sangat suka didalam pelukkan vernon, menurutnya pelukkan vernon sangat menenangkan. Dan pada akhirnya gadis kecil itu tertidur dengan tenang dalam pelukkan vernon.
END
Ini bener-bener end ya 😂
Maaf kalo endingnya ga sesuai harapan😊Happh reading!
Choi William Chwe
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Goodbye
FanfictionINI GS KALO GA SALAH, YA AMPUN BOOK PERTAMA WAKTU ITU😭😭 Cerita tentang kehidupan rumah tangga seorang CEO Terkenal bernama Kim Mingyu dan istrinya Jeon Wonwoo dan 3 Anak Mereka. Membangun rumah tangga yang hampir berumur 18 Tahun,tetapi ada orang...