Irene

199 2 0
                                    

Hari ini Rose menemani Irene dirumahnya tapi setelah diceritain langsung dari Irene mereka bisa apa? Hanya diam,mlongo dan ingin menjadi temannya Irene tetapi ditolak cuy sama Sehun. Semua teman teman kampus sudah pada tau kelakukannya Irene jadi mau tidak mau Irene diusir oleh Sehun karena kelakuannya lebih parah dibandingkan geng sebelah. Irene hanya diam dan mengambil koper tersebut untuk keluar dari rumahnya Rose. Rose bisa apa selain diam dan tidak bantuin Irene karena kelakuannya dia. Irene hanya uruti omongan pacarnya, rose bisa apa selain usirin Irene dengan kesedihan nya.

Geng IU cs, Geng Jungkook maupun Geng Rose cs pun tidak akan maafin Irene kalau dia sudah berubah sifat dan kelakuannya gais.

Jadi otomatis dia tidak tau lagi mau tinggal dimana, tidak ada yang peduliin dia selama ini. Kalau dia sudah sadar maka akan maafin kesalahan dia dengan teman temannya.

Irene belum tau mau tinggal dimana lagi, selain sudah diusir sama mereka bahkan diusir sama orang tua nya dengan kelakuannya anak yang lebih parah dibandingkan teman teman yang lainnya.

Irene hanya pasrah, dia hanya butuh curhat dan terima dia apa adanya, tetapi tidak ada satupun gais menerima dia dengan apa adanya.

Irene galau,rapuh disitu tidak bisa ngapain ngapain lagi. Akhirnya dia tempat nongkrong yang belum pernah mereka masuk selain Irene

 Akhirnya dia tempat nongkrong yang belum pernah mereka masuk selain Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

848.732

Bjhirene 🙂🚬

Comments disable

Perasaan gua kagak enak da (Jungkook)
Lah tuh anak kenapa lagi (IU cs)
Belum sadar juga lo ternyata (Jungkook cs -IreneJK)

Dia bingung selain disini mau kemana lagi, dia ingin sujud kepada mereka buat minta maaf, tapi waktunya belum pas bagi Irene gais otak dia sudah frustasi sangat. Tidak bisa ngapain ngapain lagi, selain buang duit cuma hanya mabuk,rokok dll ga butuh makan sama minum gais. Dia hanya minum minuman yang keras doang tidak ada selain itu. Kebetulan aja gais dia bertemu dengan Chanyeol sama Krystal disitu mereka teman Irene sejak lama tetapi apa yang dibuat Irene dengan keadaan ini itu adalah mereka berdua jadi mereka bikin rencana untuk teman temannya menjauhi Irene dan jangan pernah deketin dia sampai dia benar benar sadar.

Chanyeol sama Krystal cuek aja, mereka berdua langsung cabut dari tempat. Karena kelakuan Irene makin parah!

Irene bingung mau kemana lagi, semua tidak ada peduli dia satupun. Jungkook? Walaupun hatinya sangat kecewa dengan kelakuannya Irene tapi masih ada rasa sayangnya tapi ditolak oleh Gengnya buat jauhi Irene untuk selamanya dibandingkan nanti banyak masalah



Maaf ya sedikit heheheh





Selamat siang






Salam dari gelyn.

Daily [ IUNiel x JKLisa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang