LisaxJungkook (3)

337 13 0
                                    

Lisa masih ngambek, marah, kesel, cemburu jadi satu frame nah tuh gimana rasanya? Lagi lagi dan lagi walaupu Jungkook cuma balas comment tapi dia masih punya salah sama Lisa, dan dia ingin minta maaf kepadanya rela deh sampai sujud kaki cewe nya. Tapi apa nyatanya? Tidak ampuh baginya karena sekali sudah bikin Lisa begini susah buat naikin moodnya sangat susah sekali. Bahkan Jungkook berusaha ngomong panjang x lembar pun tetep aja tidak direspon olehnya. Irene? Seorang perempuan yang susah menjadi pelakor dari jaman Jungkook pacaran sama IU sampai pacaran dengan Lisa pun masih sama. Karena Lisa susah buat maafin Jungkook, Jungkook gatau lagi mesti ngapain lagi sudah frustasi banget keadaannya. Lagi pengen berdua sama Lisa tapi Lisa lebih ngobrol dengan eonni nya. Yaudah Jungkook pasrah karena memang tidak mau diganggu dulu sampai Mood Lisa membaik kembali.














 Yaudah Jungkook pasrah karena memang tidak mau diganggu dulu sampai Mood Lisa membaik kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

448.930

Kim Jisoo Don't be sad, there we are here baby 😘

Tag: Lalisamanob

Comments disable

Lalisamanob like you post

Maafin aku by :') ga bermaksud tadi :'))))) (JK)
Gua mau lo putus dari JUNGKOOK! (Irene)
Jangan jadi pelakor anjr! (VoicesX -JKLisa)


Maafin aku by :') ga bermaksud tadi :'))))) (JK)Gua mau lo putus dari JUNGKOOK! (Irene)Jangan jadi pelakor anjr! (VoicesX -JKLisa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

992.662

Sowonjn Don't be sad, just let him envy you ♥

Tag: Lalisamanob

Comments disable

Lalisamnob like you post

Plisss maafin aku by :') ga bermaksud tadi :'))))) (JK)
Gua mau lo putus dari JUNGKOOK! (Irene)
Jangan jadi pelakor anjr! (VoicesX -JKLisa)


Plisss maafin aku by :') ga bermaksud tadi :'))))) (JK)Gua mau lo putus dari JUNGKOOK! (Irene)Jangan jadi pelakor anjr! (VoicesX -JKLisa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

773.552

JennieKim Still today, better away from someone he loves. Don't be sad dear keep smile ❣

Tag: Lalisamanob

Comments disable

Lalisamanob like you post

Babyyy Maafin aku:') ga bermaksud tadi :'))))) (JK)
Gua mau lo putus dari JUNGKOOK! (Irene)
Jangan jadi pelakor anjr! (VoicesX -JKLisa)

Ternyata sifat Irene masih yang sama, dia masih ingin Jungkook milik seutuhnya. Karena kelakuan Irene lah Jungkook masih kecewa.

Jungkook berusaha ke kamar hotel Lisa bareng Jennie tapi dilarang sama Lisa dia ingin sendiri dulu tidak mau diganggu. Jungkook bisa apa? Selain dia diam, keluarin rokok sama korek karena pikiran Jungkook masih sangat kacau sekali.




Jungkook ingin Lisa membaik moodnya, gimana caranya juga dengan pake cara dia sendiri. Dia rela matiin asap rokoknya terus cabut dari ruangannya ambil jaket warna hitam dan tarik tangan Jimin sama Taehyung buat bantuin dia cari tempat romantis tapi sederhana. Setelah mencari cari akhirnya dapat, Jimin pun menelpon sang pacar yaitu Jennie ga lama sekitaran 15 menit Lisa mau juga keluar bareng mereka tapi bohongin dia supaya masalah Jungkook dan Lisa cepat clear biar tidak ada pelakor lagi.

Jungkook langsung ambil ahli, Jungkook pegangin 2 tangan Lisa sambil sujud entah niat atau tidaknya urusan Jungkook.




Sayang, maafin aku iya aku tau aku salah tapi plis dia cuma sekedar comment ucapin doang kok ga lebih aku juga balas seadanya aja kok kamu tau sendiri kan. Aku janji tidak akan terulang lagi yang sama, hatiku hanya untuk kamu bukan dia. Walaupun dia masih kejar aku tapi aku diam kok, biarin aja dia kejar aku tapi kamu milik aku selamanya.

Lisa disitu diam

Menangis

Tidak bisa dijawab perkataan dari Jungkook


Terharu

Bahkan air mata Lisa masih terus mengalir. Lisa pun angkat bicara walaupun keadaan masih menangis

Ayo bangun! Hikssssss aku gamau kamu dilihatin orang lain ayo bangun dulu! Hiksssssss " Lisa pun berusaha bantuin Jungkook untuk berdiri, tapi dia tetap gamau.

Maafin aku dulu, aku nanti berdiri " masih genggam tangan Lisa, Lisa pun hela nafas

Yaudah aku maafin kamu, tapi janji ya tidak akan terulang lagi! " Lisa berusaha lagi bantuin Jungkook buat berdiri, akhirnya ampuh juga dia.

Jungkook langsung peluk dia, cium bibir dia. Lisa pun membalas pelukan dan bibirnya.

Ada orang kali ah " kata Sowon, Jungkook dan Lisa cuma terkekeh


Ada orang kali ah " kata Sowon, Jungkook dan Lisa cuma terkekeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

556.621

Jkook maafin aku, aku janji tidak akan berulang lagi yang sama. Kamu milikku! Kamu segalanya! Karena kamu hatiku udah tenang. I love you ♥

Tag: Lalisamanob

Comments disable

I love you too , jangan terulang lagi ya (Lisa)
Shit! Kenapa balikan lagi sih heran (Irene)
Kuping gua kenapa panas lagi (Jungkook)
Udah cukup nenek lampir! (VoicesX -JKLisa)





50 chap udah ya


Tunggu ada waktu senggang, besok sudah mulai magang lagi dan sibuk dengan revisi waktu tidak beberapa bulan lagi ini :")



Jadi intinya chap ini yang paling panjang, seterusnya tunggu aja yaa



Makasih sudah setia






Selamat sore







Salam dari gelyn.

Daily [ IUNiel x JKLisa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang