JaeminChaeyoung (5)

98 1 0
                                    

♡23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23.772

NaJaemin_ beautiful 🌻

Comments disable

Chae_young likes you




















mereka sedang menikmati keindahan sore di Seoul nampaknya mereka happy, terutama Chaeyoung yang keasikan melihat bunga bunganya. sekian lama mereka tidak seperti ini karena kesibukan masing-masing.

mereka kangen suasana dulu yang selalu tidur bareng, makan bareng, belajar bareng sekarang pisah gitu deh, alhasil Jaemin pindah sekolah karena kemauan dia sendiri sedangkan Chaeyoung tetap tinggal disini dengan sang kakak nya. rela atau tidak rela Chaeyoung tetap dukung Jaemin apapun, dia janji akan kembali ke Seoul buktinya dia balik setelah 3 hari yang lalu.

Jaemin sekolah di Jeju dia berjanji tidak akan mengecewakan pacar sendiri maupun keluarganya apalagi sekarang Jaemin sama IU dipisah oleh kedua orang tua yang sudah cerai beberapa bulan yang lalu.

Jaemin ngajakin Chaeyoung setempat favorite mereka yang sekian lamanya, Jaemin tidak akan lama akan balik ke Jeju karena sudah mulai masuk kembali. Chaeyoung jadi kelihatan sedih mukanya tapi dia positif kalo Jaemin akan baik baik saja disana dan tidak nakal ataupun dia harus ingat jika sudah punya kekasih.

Sayang! jangan sedih dong kalau sedih ntar aku ikut sedih. aku akan balik secepatnya kok kalau sudah beres semua nya " Jaemin pun peluk Chaeyoung dari sampingnya sambil lelapin air matanya, Jaemin jadi tidak tega melihatnya. Chaeyoung pun membalas pelukannya sebelum dia balik ke Jeju besok pagi.

Aku juga tidak bakalan sedih lagi kalau kamu sudah beres disana na, aku tidak mau kamu kenapa-kenapa. kamu itu susah suruh makan apalagi mandi " Chaeyoung melepaskan pelukannya dan memberikan nasehat kepadanya karena Jaemin sangat malas ataupun susah diatur semenjak mereka sudah pacaran.

Jaemin hela nafas ~

Chaeyoung sayang lihat aku, aku tidak bakalan lupa perkataan kamu kok. jadi apapun kamu juga harus jaga kesehatan disini ya. " sambil balik badan ke arah Chaeyoung sambil tangkup kedua pipi Chaeyoung, Chaeyoung pun hanya mengangguk dan paham













hai akhirnya bisa update lagi sekian lama hahaha.


maafin yaa baru up seriusan lupa kalau masih ada cerita ini belum berlanjut kwkwkw


selamat malam, sudah mulai pada masuk sekolah ya? semangaaattt




Salam dari gelyn.

Daily [ IUNiel x JKLisa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang