NielIU (6)

80 2 0
                                    

♡773

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

773.661

NielIU ✈️🙏

Comments disable










Hari ini Keluarga IUNiel bakalan berangkat ke Amerika menyusul sahabat yang kerja disana sapa lagi kalau bukan Kai sama Seulgi. Bahkan Nancy ikut bersamanya agar bisa main bersama Ponakannya Kai yang bernama Jiyoung. Tanpa sahabat lainnya karena masih sibuk, tidak masalah bagi mereka. Nanti juga mereka akan menyusul kesana? Iya menyusul nanti mungkin memang tidak mau mengambil buru-buru saja.

Mereka take off pukul 20:00 dari ICN ke Amerika nyampe sana sekitaran pagi jam 6:15 akan dijemput oleh Kai sama Seulgi serta ponakannya yaitu Jiyoung.

Akhirnya mereka tiba di Bandara Amerika dan ternyata memang Kai dan Seulgi sudah menunggu disana 15 menit sebelum mereka nyampe.



Seulllllllll " itu teriakan suara IU karena memang sudah kangen berat

Sayangkuuuuhhhh " Seulgi membalas teriakan IU

Kangen lo! Ciaaaattt sudah berapa bulan bu? " tanya IU sambil mengelus perut Seulgi

3 bulan bu " Seulgi cuma terkekeh doang

Kok kiyowww banget sihh kamu nak " itu suara IU sambil acakin rambut Jiyoung, Jiyoung mah seneng aja digituin merasa seperti ibu kandung

Akhirnya mas mas nya yg bantuin IUNielNancy sudah menunggu ternyata maklum mereka lagi kangen kangenan mah begini.

Mereka pun dianter ke apartemen KaiSeulgi biar irit juga sih katanya. Sekitaran 20 menit mereka sampai diapartemen KaiSeulgi agak lumayan luas ternyata walaupun beda centi meter doang sama punyanya IUNiel. Oke sip

Para suaminya pun main sama anak anak nya sambil nunggu para istri nya selesai masak, IU sama Seulgi lagi masak di dapur iya buat makan siang mereka pertama walaupun tidak lengkap. Mereka tau posisinya kok sekarang.

Dan sudah pukul 12:00 siang di Amerika mereka segera tempat meja makan yang sudah disiapin oleh istri mereka. Nancy sama Jiyoung jadi akrab geng sekarang ciaaat. Walaupun Jiyoung ponakannya Kai sudah bener bener akrab banget sekarang tidak malu-malu lagi.

Makanan pun jadi~

Dan mereka menikmati makan siang bersamanya.



Hallo apakah rindu sahabatan mereka tidak?

Coba voments yaaa!



Selamat istirahat

Hmm merasa ada yang lagi UKK ya? Semangat ya gais, ngisi yang benar ya adek2 jangan nyontek. Belajar jangan cuma liat buku semenit/2 menit jangan fokus ke hp. Percuma belajar terus ngafalin tapi tidak masuk otak kan? Lebih baik belajar tapi dipahami yang sudah pernah diajarkan oleh guru okay! Semoga nilainya memuaskan yaaa adek2!



Salam dari gelyn.

Daily [ IUNiel x JKLisa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang