Setelah IU masih dirumah sakit, dia ingin orangtua nya ada disampingnya tapi nyatanya masih belum bisa hadir juga. Daniel khawatir sama istrinya yang lagi gendong sang putri pertamanya melihat jendela rupanya ingin anaknya bertemu dengan neneknya. IU dan Daniel ada rahasia yang mereka tutupi ternyata dibalik ini semua Orang tua IU meminta cerai yang mulai sidangan nanti setelah IU diboleh kan pulang. Yang minta cerai adalah mama dan papa nya samasama ingin cerai entah kenapa masalahnya, yang jelas IU masih tidak menerima nya. Beruntungnya IU masih punya adek namanya Jaemin dia selalu support kakaknya apapun.
Kak! Sini nancy nya uncle yang gendong " kata Jaemin, IU balik badan arah ke adik nya sedangkan Niel masih posisinya duduk diatas kasur melihat kakak dan beradik ini akan berpisah dengan kedua orang tua nya
Gausah, suamiku aja yang gendong kita nanti bicara sama mama melalui videocall ya dek " balas IU sambil beranjak berdiri buat tenangin adek nya sambil ngelusin pipi nya IU pun langsung ke arah suaminya biar anaknya tenang dalam tidur mimpinya. Daniel pun mengendong anak tercinta nya dan biarkan anaknya tidur nyenyak dalam mimpi.
IU berusaha video call sama mama tapi tidak diangkat samasekali sudah berapa kali pun, dia berusaha terus menerus tapi hasilnya masih sama. Ada apa dengan kedua orang tua IU. Apakah ini bener kedua orang tua akan mencerai nanti, keadaannya IU masih berbaring dirumah sakit masih belum bolehkan pulang.
Akhirnya, Jaemin angkat bicara dengan sepayah karena video call sama mamah tidak diangkat.
Kak, kalau memang takdirnya kita sudah seperti ini aku harus apa? Terus aku bakalan milih siapa? Aku tidak mau pisah dari mama dan papa " disitu Jaemin sudah menangis air mata nya kemana mana, bahkan sang kakak berusaha tenangin adek nya yang benar benar frustasi sangat. Karena Jaemin deketnya sama mama kalau IU nya sedang sibuk, IU bingung mau jawab apa lagi selain tenangin adeknya.
Adek sayang, liat kakak sekarang! tatap kakak! Kakak tau ini berat bagi kita berdua, tapi dek ini sudah keputusan kita mau gimana pun juga mereka tetep orang tua " IU berusaha memeluk sang adik nya
Akhirnya, Jaemin bisa tenang setelah berpeluk bersama sang kakaknya.
Hmm
Maafin ya bagian IUNiel baru up hehee
Bagaimana bagus ga cover yang barusan lyn buat? Yg IUNiel author yang buat maaf kalo edit nya sedikit berantakan ehhe ga terlalu jago) :
Selamat malam semuanya? Apakah rindu denganku?
Mau coba spam boleh?
Hmmm
Salam dari gelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily [ IUNiel x JKLisa ]
Random[WARNING] SeulgiKai JiminJennie Wenga IUNiel Taesoo Namjoy JinSowon JungkookLisa 160318 - 111018 END