Sekarang saatnya gimana Orang tua IU akan persidangan cerai dan IU dibolehkan pulang setelah hampir 5 hari dibaring Rumah sakit. Rasa sakit,kecewa,sedih campur aduk dipikiran IU maupun Jaemin kedua nya akan siap untuk menghadapi ini semua. Jaemin mau tidak mau dia harus ikut dengan sang kakak nya nanti pada saat pencerai orang tua nya. Jaemin disitu merasa tidak mau deket orang tua karena dia sangat sangat takut kehilangan bagaimana pun juga Jaemin anak nya manja sangat bersama sang kakak maupun orang tua nya.
IU masih prepare barang-barangnya untuk keluar dari Rumah sakit, sedangkan Jaemin sedang duduk dipojok sambil menangis tidak mau hadir dalam persidangan nanti. Mungkin terakhir kali nya melihat kedua orang tua nya.
Setelah selesai prepare mereka segera berangkat menuju persidangan, dari situ sahabat IU pun hadir untuk semangatin IU dan sang adik nya. Sedangkan Niel masih gendong Nancy. Kebetulan aja mama IU masih punya baby sister jadi Niel bisa tenangin Istri dan adik ipar nya.
Setelah berjalanan setengah jam sampai juga ditempat Persidangan cerai nya. Dari situ udah kelihatan banget muka Jaemin sudah menangis dari sebelum nyampe persidangan IU berusaha tenangin adik nya sampai digandeng juga Daniel paham betul sang adik ipar ini sangat manja kalau sudah sama mama mertua nya bahkan juga Daniel tidak heran dan tidak lupa untuk mensupport atau semangatin sang adik nya.
Begitu sampai dipersidangan cerai, semua keluarga sudah ada ditempat nya dan Hakim pun sudah duduk ditengah tengah kedua orang tua IU. Jaemin pun menolak rupanya untuk melihat kedua orang tuanya dia lebih memilih memeluk sang kakak nya dari samping.
Mama dan Papa sempet menengok senang melihat anak nya hadir diacara persidangan mereka tapi mereka sudah yakin dengan keputusan ini.
Setelah semuanya sudah hadir inilah saatnya ditunggu tunggu bahwa mereka siap cerai, Jaemin pun masih posisinya meluk sang kakak nya dibelakang IU ada sahabat nya dan teman sedekat Jaemin yaitu Chaeyoung mereka berdua udah sahabat dari dulu dari situ Jaemin agak sedikit tenang melihat Renjun kasih support dan semangatin dia.
Setelah hampir beberapa jam pencerai pun selesai, mereka pun keluar dari Persidangan dan Jaemin masih posisi meluk sang kakaknya. Papa IU sudah pergi duluan karena memang ada sesuatu yang disembunyiin sama papa nya entah apa urusannya, IU tidak peduli memang dari dulu IU sedikit tidak suka melihat papa yang sekarang lebih suka yang dulu tapi beda sama yang sekarang. Mama IU sudah berdiri didepan pintu melihat sang kakak dan adiknya memeluk satu sama lain dari situ Mama senang melihatnya tapi dia Rela berkorban untuk meninggalkan kedua anaknya.
Pada saat IU meluk sang adiknya, dia melihat Mama menuju ke mobil. Dan Jaemin langsung peluk mama.
Mamaaaaa!!! Ma, hiksssss.... Jangan pergi terus aku sama siapa nanti hiksssss sambil menetes air mata tidak pernah berhenti dari Air mata Jaemin
Sayang, ayo jagoan mama tidak boleh nangis. Untuk sementara ini kamu ikut sama kaka ya
Jaemin disitu diam, dan IU menghampiri mereka
Adek, kamu masih bisa tinggal dirumah kak kok. Biar Nancy ada teman nya nanti ya " sambil tenangin Jaemin, Jaemin hanya mengangguk
(Anggap aja mereka ada ditempat penceraian)
♡999.111
Najaemin_ sayang mama ♡😭
Comments disable
Malam ini Jaemin dan IU mengantarkan mama ke bandara dihari itu juga tidak mau menginap di Apartemen IUNiel katanya. Takut repot jadi mau tidak mau mereka harus siap.
Sesampai dibandara IU menangis dan meluk sang mama, mama pun membalas peluk sang anak pertama ini
♡777.991
IUNiel i love you mom ♡ hati hati buat pulang nya 😭😢
Comments disable
Hmmmm
500 work heheh
Selamat malam
Ternyata dipost nya malam ini dikira siang hm
Salam dari gelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily [ IUNiel x JKLisa ]
Random[WARNING] SeulgiKai JiminJennie Wenga IUNiel Taesoo Namjoy JinSowon JungkookLisa 160318 - 111018 END