IUNiel (7)

122 2 0
                                    

♡999

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

999.999

IUNiel temu kangen, temu rindu semuanya deh pokoknya 😘 (-) @Wendyii @JoyPS buruan bu nyusul kesini!

120.665 all comments

JoyPS tunggu aja ㅋㅋㅋ
↪️@IUNiel okaay 😚

Wendyii tunggu aja 😘
↪️@IUNiel iyaa beb iyaa 😚

DarkAngel akhirnya kalian berkumpul walaupun belum lengkap 😞😢
↪️@Wendyii tunggu aja ya sayangku 😘 terimakasih telah support kami sampai sedetik ini ❤️
     ↪️@DarkAngel itu wajib kak selalu support kalian 😍


Mereka sedang berkumpul sekarang setelah makan siang mereka lanjut pergi ke tempat cafe seperti biasa anaknya dititipin oleh para suaminya. Biarkan mereka bersenang-senang walaupun Seulgi sedang mengandung 3 bulan.

Kyaaaaaaaaa! " itu Suara Jiyoung lagi asik asikan bermain sama Nancy, IUNiel sama KaiSeulgi cuma terkekeh doang liat lakuan mereka

Yampunnn nancy sayang, dikira ada apa. Bikin khawatir aja kamu tuh ya ampun " itu IU sudah khawatir sangat takut ada apa-apa bahaya. Karena Jiyoung bukan anak kandung KaiSeulgi makanya takut dan khawatir. Mereka dipindahin duduk bersama orang tua mereka.

Para suami pun sedang mengobrol hal yang tidak penting sama yang penting tetep diobrolin sambil tertawa-tertawa. IU sama Seulgi senang melihat para suami seperti ini. Sekarang bedanya adalah mereka sudah lepas dari janda, beda sama yang pas pacaran.

Mereka kangen sudah lama tidak berkumpul karena kesibukan masing-masing, dan sekarang mereka bisa kumpul walaupun tidak lengkap setidaknya masih bisa berkumpul dengan biasanya.

Maaaaa! Nancy mau itu! " kata Nancy, dia ingin Roti katanya. Akhirnya IU langsung beranjak bangun buat beli masuk kedalam mungkin anaknya lagi ngidam.

Pa, tolong jagain mereka dulu ya sama Seulgi. Aku mau masuk kedalam sama Nancy bentar kok " kata IU sambil gendong Nancy, Daniel paham betul yang dimaksud Istrinya

Tidak lama mereka balik lagi ke tempat meja makan tadi, sekalian beliin buay Jiyoung siapa tau kepengen juga kan. Ternyata Jiyoung mau juga jadi ya tidak masalah bagi IU sama Nancy.

Sudah larut sore hampir mau malam rencananya sebelum balik ke Apartemen KaiSeulgi mau belanja bulanan ternyata memang sudah habis.

Sengaja mereka belanjanya di supermarket yang terdekat tadi mereka makan, hanya 60 menit mereka beli belanjaan dan langsung balik ke Apartemen KaiSeulgi.

Sesampai lah, mereka lanjut membersihkan badan. Kebetulan saja IU membawa baby sister buat mandiin Nancy sama Jiyoung sekarang walaupun KaiSeulgi belum ada baby sister tidak masalah semenjak ada baby sister Nancy KaiSeulgi tidak merepotkan tetapi merepotkan keluarga IUNiel tapi mereka tidak masalah.

Hmm gatel buat ke publish ya gpp kan wkwk



Selamat sore



Masih semangat kan puasanya?
Harus semangat dong!



Salam dari gelyn.

Daily [ IUNiel x JKLisa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang