♡837.551
KSeulgiJ walaupun panas disini, tapi tempatnya sangat indah sekali 😍 tapi aku rindu seoul 😞 #lastpost
Tag: KJongin
662.651 all comments
KJongin iya sayang nanti kita pulang ya, tunggu cuti dari kerjaku dulu 😘 jaga baik baik di apartemen ya sayang
↪️KSeulgiJ cepet pulang ya suamiku 😚
IUNiel cepet pulang kenapa da, gua kangen banget banget ya ga gais @JoyPS @wendyii
↪️KSeulgiJ hih yampun sabar ya beb 😚DarkAngelFC kangen kalian selalu berkumpul 😢😥😓
↪️IUNiel 😘❤️
↪️JoyPs 🤗❤️
↪️KSeulgiJ doain kita biar cepet kumpul yaa hehe 🤗😚—
Seulgi sendirian diapartemen tidak ada mereka ga asik, jadinya kesepian. Kai sedang kerja jadi susah buat luang waktunya sekali ada waktu pasti sempetin makanya mereka jarang update. Sekali update semua para geng maupun fans rindu kepadanya. Palingan kalau kangen melalui vc jadi rasa rindunya hilang tetapi beda dengan fans, fans hanya melalui update mereka saja.
Seulgi bosen gais, jadi dia ambil update buat posting bersama suaminya.
Fyi, Seulgi sedang mengandung 3 bulan selama ini yang tau geng nya aja, belum tau kalau fans. Mungkin bikin surprise katanya.
Seulgi tidak minta apa2 dari suaminya karena dia tau posisi suaminya sekarang gimana. Susah dibagi waktu, palingan kalau sama bos nya suruh cuti ya cuti jadi Kai mengikuti arahan dari bos nya. Seulgi paham betul yang maksud suaminya kadang kalau kangen ya chat atau video call kadang Kai ingin memeluk sang istrinya mau lihat keadaan istrinya yang lagi mengandung 3 bulan. Rencanannya nanti jika sudah melahirkan ingin membawa anaknya mereka ke seoul katanya biar bisa berkumpul, biar Nancy anak IUNiel ada temannya buat diajak bercanda.
Sudah hampir 5 bulan mereka tinggal di negara orang bahkan belum pulang ke seoul ya karena kondisinya lagi tidak mungkin kan bagi mereka berdua. Rasanya mereka rindu kota halamannya.
Selamat berbuka puasa semuanya ya dan lupa juga sholat teraweh yaa. 🤗
Setidaknya bisa update habis buka puasa yaa dari pada tidak sama sekali wkkwk
Salam dari gelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily [ IUNiel x JKLisa ]
Random[WARNING] SeulgiKai JiminJennie Wenga IUNiel Taesoo Namjoy JinSowon JungkookLisa 160318 - 111018 END