Ls.28

1.9K 107 13
                                    

.
.
.
Sudah 2 bulan (namakamu) merasakan yang namanya hubungan jarak jauh dengan iqbaal. Sampai saat ini memang baik baik saja keduanya memang saling mempercayai satu sama lain, maish sering berkomunikasi, tapi tak ada yg tau bagaimana kehidupan iqbaal disana? Dan kehidupan nk disini?

Apalagi gosip yg beredar iqbaal yang sedang dekat dengan temannya yang bernama kayla itu dan nk yang makin lama makin dekat dengan irzan.

"Kamu kapan pulang baal? Lama banget si"

"Aku pulang koq nanti"

"Nantinya kapan?"

"Adadeh hehe"

"Serius iqbaal!!"

"Kapan si aku gaserius sama kamu?"

"Dulu,kemarin dan sekarang" ucap nk

"Gapernah"

Baal ada telfon dari kayla (ucap teman iqbaal yg tiba2 masuk kekamarnya)

Bilang aja gua lagi sama pacar gua( balas iqbaal)

Sementara nk menghembuskan nafasnya pelan, ia tahu siapa kayla? Bagaimana kayla dengan iqbaal. Nk cemburu tapi ia harus memaklumi iqbaal disana,matanya memerah seperti menahan sesuatu yang memaksa keluar ia tahan ia takmau menangis didepan iqbaal karena cemburu.

"Kamu udah makan (nam)?"

"Ha? U..udah koq" jawab nk sambil menunduk,iqbaal merasa aneh terhadap nk

"Kamu gpp? Kamu nangis?" Tanya iqbaal

Nk hanya menggeleng

"Aku tau kamu cemburu sayang, bilang aja aku gapapa koq. Kayla itu sahabat aku disini cukup sahabat karna pacar aku itu kamu pemilik hati aku. Hei udah jangan nangis" pertahanan nk runtuh saat iqbaal berbicara seperti itu dilayar laptopnya

"Aku ga cemburu koq,aku cuma kangen kamu" nk tidak berbohong ia memang rindu kepada iqbaal tapi ia juga berbohong perihal dirinya tak cemburu.

"Kita kan bakal ketemu dikit lagi, bulan ramadhan aku pulang ke indonesia"

Nk hanya tersenyum mendengarnya.

"Udah dulu ya baal,aku ngantuk" ucap nk

"Iya,selamat tidur sayang. One four three"

"One four three too"

Pip

Sambungan terputus saat nk menekan tombol merah.

Nk menutup matanya dan menarik nafas dalam dalam lalu menghembuskannya. Airmatanya berhasil keluar dari matanya padahal ia sudah tahan agar tak keluar. Nk cemburu terhadap kayla, bukan cemburu hanya saja ia takut kehilangan iqbaal.ia cemburu dengan kayla yang tiap hari bisa bertemu dengan iqbaal disana, tiap hari tatap muka saat dikelas, mengobrol, tertawa, jalan bareng, bermain bersama iqbaal, dan hal apapun yang tak bisa ialakukan bersama iqbaal saat ini.

"(Nam)!!ada irzan tuh dibawah" teriak jalle

"I..iya nanti aku kesana" nk membasuh mukanya dan turun menemui irzan

Ia menemui irzan diteras rumahnya

"Maaf lama ya kak" irzan pun menengok

"Engga juga"

"Ada apa kak?" Tanya nk

"Kakak punya kabar gembira buat kamu"

"Gembira? Apa kak?"

Lucky SONIQ-IDR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang