- I miss you -
🍂🍂🍂
"Benaya, mom malah seneng tau. Tau karna apa? Karna Benaya udah mau jujur sama mom. Mom nggak akan marah kalau Benaya mau berani jujur"
"Makasih ya mom. Oh ya mom, mom kenapa? Kok tadi pulang-pulang mom nggak ngeliat Benaya sama sekali? Padahal Benaya ada di sofa deket pintu"
Untuk sebentar Queen kembali teringat masalah nya tadi di kantor suami nya.
"Ah, engga kok. Paling cuman perasaan Benaya aja. Mom tadi karna ngantuk maka nya pengen cepet-cepet tidur"
Benaya mengangguk. "Ya udah. Benaya keluar ya mom. Selamat tidur"
"Iya. Makasih ya sayang"
🍂🍂🍂
Malam hari sudah tiba. Bart baru pulang dari kantor nya. Di perjalanan, ia memikir kan Queen. Ia harus membeli kan sesuatu yang spesial agar Queen tak ngambek lagi pada nya.
Ha, dia tahu apa yang akan ia beli.
🍂🍂🍂
Tiba nya di rumah, Bart tak menemukan istru nya di mana-mana. Mungkin kah istri nya sudah tidur? Bart berjalan ke atas menuju kamar nya. Ia menemukan Queen sedang tidur bersama Luna. Bart mengangkat bidadari kecil nya ke dalam dekapan nya.
Mata kecil nya tertutup rapat. Bart bisa mendengar deru nafas anak nya yang begitu hangat. "Sayang, kamu mirip banget sama mama kamu, cantik, lucu, ngagenin. Pasti waktu kamu remaja nanti banyak cowok yang deketin kamu. Papa janji akan selalu jaga kamu, sayang"
🍂🍂🍂
Keesokan hari nya, setelah Bart siap menuju kantor, ia di kejutkan karna tiba-tiba saja Luna menangis. Bart langsung membawa Luna ke pelukan nya. Badan nya panas sekali. Bart mengambil kunci mobil nya dan melenggang pergi ke rumah sakit.
🍂🍂🍂
Queen terbangun dari tidur nya. Ia meraba kasur nya. Mata nya terbuka saat tak menemukan putri kecil nya di samping nya. Queen berdiri dan memutari seluruh rumah nya. Bart juga tak ada di rumah. Sebenarnya kemana Bart dan Luna pergi?
Tiba-tiba ponsel yang di pegang nya bergetar. Panggilan masuk dari suami nya. Sebenarnya ia masih kesal dengan Bart. Tapi sekarang bukan waktu nya untuk mempersalahkan hal itu.
"Halo Queen"
"Halo Bart. Kamu tahu kemana Luna? Dia nggak ada di kamar nya"
"Luna sama aku. Badan nya panas banget. Jadi aku bawa dia ke rumah sakit"
"Apa? Luna sakit?"
"Iya. Sekarang kamu susulin aku ke sini. Di rumah sakit biasa ya. Lantai dasar dekat laboratium"
"Iya. Tunggu aku"
🍂🍂🍂
"Gimana sama Luna?" tanya Queen setelah sampai. "Kata dokter Luna cuman kena demam biasa kok " jawab Bart. "Tapi kok Luna bisa kena demam? Kemarin dia sehat-sehat aja kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Husband 2 ✔
RomanceSequel My Possessive Husband. Jadi, di saran kan sebelum membaca cerita ini baca dulu My Possessive Husband yang pertama ya. Karna apa? Supaya para readers semua ngerti tokoh-tokoh nya. Cerita nya di jamin lebih seru kok. Jadi jangan sampai ke tingg...