8

92 7 0
                                    


Setelah Fadlan pulang,Mytha langsung pergi ke kamar dengan rasa bingung sekaligus senang.

"Ya ampun kenapa bisa kaya gini..."
Guman Mytha. "Tau ah mending gue tidur aja besok kan sekolah." lanjut nya.

###

Hari ini hari terakhir MOS,mungkin hanya duduk di kelas dan bercanda bersama.

"DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH MURID BARU KELAS X ,BAHWA NANTI MALAM AKAN DI ADAKAN NIGHT PARTY UNTUK ACARA PENUTUPAN MOS.DRESS COD CEWE MEMAKAI DRESS HITAM DAN COWO MEMAKAI JAS HITAM,CELANA HITAM DAN KEMEJA PUTIH. UNTUK TIAP KELAS HARUS MENAMPILKAN PENSI.ACARA DI MULAI PUKUL 7 DI HALAMAN SEKOLAH. TERIMAKASIH." Mungkin itu suara Abraham.

"Oke, temen-teman buat acara nanti malem gue mau ,ada yang nyanyi buat acara pensi. Kira-kira siapa yang bisa nyanyi?" Tanya Fikri ketua kelas.

Kirana menunjuk tangan." Kirana, lo mau nyanyi di acara nanti malem?" Tanya Fikri

"Bukan gue yang mau nyanyi tapi mytha." Mytha yang tadi nya lagi ngobrol dengan Siska langsung memandang kirana dengan tatapan aneh.

"What? Kok gue." Ucap mytha

"Udah gapapa tha kan suara lo bagus. Fik mytha ya yang nyanyi nanti malem." Jawab kirana

"Huft, ya udah lah." Ujar mytha

Kriiinggggggg

Bell istirahat pun berbunyi. Mytha dan kedua teman nya langsung pergi ke kantin. Sesampainya di kantin mytha dan kedua teman nya duduk di bangku bagian tengah.

"Lo berdua mau mesen apa?" Ucap karina

"Gue jus jambu sama siomay." Ucap kirana.

"Gue jus jambu sama bakso aja deh." Sambung mytha.

"Oke, bentar" ucap karina.

Abraham,fadlan,dan rafa menghampiri kirana dan mytha.

Abraham tersenyum kepada kirana dibalas senyum yang manis dari kirana.

Fadlan tersenyum kepada mytha tetapi mytha membalas dengan senyum kikuk nya.

"Woy! Senyum-senyum aja lu pada!. Eh ki, karina mana?" Ucap Rafa.

"Dia lagi mesen makanan kak." Jawab kirana.

"Ohh, kita boleh gabung di sini kan." Lanjut nya lagi.

"Boleh kok kak." Jawab kirana.

Karina dateng membawa pesanan teman-teman nya.

"Eh, ada kak abraham, kak fadlan." Ucap karina

"Gue gk lo sebut!" Ucap Rafa kesel

"Dih.. lo siapa gk kenal gue!" Ucap karina sambil menjulurkan lidah nya.

"Sialan lo rin." Jawab Rafa.

"Udah-udah, lo berdua ribut mulu. Mending lo pesenin gue makan raf." Ucap abraham

"Nah bener tuh kata abraham, gue juga ya fa." Kata fadlan cengengesan.

"Lo berdua ya.. ishh, yaudah cepet mau apaan." Kata rafa kesel.

"Gue es teh manis sama bakso." Ucap abraham.

"Sama gue juga." Sambung fadlan. Tanpa menjawab rafa pergi memesan makanan untuk teman-teman nya dengan wajah masam.

"Tha, nanti pulang bareng gue ya." Ucap fadlan.

"Emm." Ucap mytha

"Udah gapapa tha ikut fadlan aja." Sela abraham.

"Yaudah kak." Jawab mytha

Troublemaker BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang