14

94 6 2
                                    


Happy reading..

"Udah sampe,masuk gih!"

"Iya kak, bye."

"Bye cantik."

Setelah mengantarkan Mytha ke kelas nya. Fadlan tidak langsung ke kelas nya melainkan ke rooftop sekolah.

Biasanya Fadlan ke rooftop jika ada masalah dan dia malas bertemu pelajaran yang membosan kan.

"Huftt.. Ribet banget sih hidup gue. Kenapa gitu harus gue yang di salahin terus, kenapa gak anak manja itu aja!"

Fadlan memutuskan untuk tidur hingga jam pulang sekolah tiba.

Skip

Rafzka
Thaa.. lo liat Fadlan dimana gk?

Mytha revalina
Gak kak, tadi dia nganter gue ke kelas trus mungkin ke kelas nya.

Rafzka
Dia gak ada di kelas tha, selama pelajaran nya bu dewi dia gk ada. Bentar lagi kan mau pulang makanya gue cariin.

Mytha revalina
Serius kak?

Rafzka
Serius tha.

Setelah membaca pesan dari Rafa, Mytha langsung meminta izin kepada guru untuk ke toilet.

Mytha selalu ingat kalo Fadlan lagi ada masalah atau dia males belajar pasti dia ke rooftop.

Setelah Mytha sampai rooftop, dia melihat ada seorang cowo sedang tidur di atas sofa yang sudah sedikit agak rusak, dan ternyata itu Fadlan.

"Kak.. bangun!" Ucap Mytha dengan suara lembut.

"Kak Fadlan, bangun." Fadlan menggeliat dan membuka matanya.

"Mytha. Lo kenapa ada di sini?" Ucap Fadlan kebinggungan.

"Seharus nya gue yang tanya, kenapa kakak ada disini, bukan nya belajar."

"Sorry, tha gua males belajar. Pelajaran bu dewi soal nya, galakk."

"Ihh dasar. Trus kenapa bisa tidur?"

"Cape gue thaa, astagaa kenapa cewe gue jadi bawel gini sih." Ucap nya terkekeh.

"Dihh apa sihh, orang gue cuma nanya doang. Gue kira kakak hilang."

"Halahh.. bilang aja khawatir."

"Ishh.. Apaan sihh kakk." Ucap Mytha tersipu.

"Kak, masuk yukk. Tadi aku cuma izin buat ke toilet doang."

"Yailah.. tha bentar lagi juga pulang santai aja napa."

"Ihh nanti aku kena marah Bu Fitri."

"Yaudah deh, gue anter ya."

"Ehh.. gak usah kak, kakak ke kelas aja aku bisa sendiri kok."

"Gue kan udah bilang sama lo, gua gak suka penolakan. Jadi longua anter ke kelas!"

"Iya deh kak."

Mereka berdua berjalan menuju pertigaan koridor kelas X dan XI.

Sebelum sampain di kelas Mytha, Mytha memberhentikan diri Fadlan yang melihat itu pun ikut berhenti.

"Kenapa berhenti? Kelas lo dikit lagi sampe."

"Kak sampe sini aja deh, nanti kalo bu Fitri ngeliat lo nanti bisa-bisa lo di hukum."

"Takut banget gue di hukum yaa." Goda Fadlan.

"Ihh apa sihh. Serius kak, sampe sini aja. Kali ini aja turutin apa kata aku."

"Iya dehh.. yaudah sana!"

"Jangan bolos lagi loh kak!"

"Hehe.. kalo gue inget ya."

"Ishh.. tau ah, bye!"

"Dihh ngambek, awas loh makin cantik ntar."

"Dasar gak jelas." Ucap Mytha berlalu pergi.


Maaf aku baru update, semoga kalian suka ya. Jangan lupa vote dan comment. Oh,iya aku punya cerita kedua mungkin kalo kalian mau kalian bisa langsung baca, judul nya Ice prince kalo udah baca jangan lupa vote sama comment ya:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Troublemaker BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang