Sinar matahari masuk ke kamar Mytha. Mytha pulang jam setengah 10 setelah acara penutupan MOS semalam.Dan, hari ini libur dan baru masuk lusa karena sekolah tau bahwa mereka kecapean.
"Jam 5.00 mending gue sholat dlu deh baru lanjut tidur lagi." Ucap mytha. Lalu mytha melakukan sholat sehabis sholat mytha tidur kembali.
Kleek
"Dek.. bangun sarapan dulu yuk." Ucap abraham seraya mengelus kepala mytha.
Mytha menggeliat dan langsung bangun. "Abang duluan aja mytha mau mandi dulu." Ucap mytha.
"Yaudah.. abang tunggu di bawah ya jangan lama!" Jawab abraham berlalu meninggalkan mytha.
Tak butuh waktu lama mytha sudah selesai mandi dan langsung turun untuk sarapan bersama.
"Hay.. bun,yah." Ucap mytha tersenyum dan mencium pipi kedua orang tua nya.
"Abang gak di cium?" Ucap abraham ngambek.
"Idih minta sama kirana aja sono lo." Ucap myths seraya menjulurkan lidah nya kepada abraham.
"Kamu sudah punya pacar abraham?" Tanya gino.
Abraham kaget." Uhuk..uhuk."
"Ya ampun abraham nih minum dulu." Ucap vina memberikan minum kepada abraham.
"Makasih bun. Iya yah abraham sudah punya pacar." Ucap abraham takut.
"Kamu boleh pacaran asal jangan lupa belajar, nilai nya harus di perbaiki lagi." Ucap gino menasehati.
"Iya yah, abra janji akan terus belajar yah supaya abra bisa menjadi orang sukses kaya ayah." Ucap abraham.
"Amin.." ucap mereka berempat.
"Yah.. kalo dedek pacaran juga di bolehin kan?" Ucap mytha.
"Tapi janji nilai kamu harus lebih dari waktu itu ya. Satu lagi ayah pesan jangan berbuat macam-macam, pacaran sewajar nya saja ya nak." Ucap gino.
"Iya yah." Ucap mereka berdua kompak.
Sarapan sudah selesai, mytha langsung ke kamar nya kembali. Sesampainya di kamar mytha dia langsung membuka handphone miliknya.
Line
Fadlan al ghifari
Hai, tha lagi apa?Mytha revalina
Hai juga kak, mytha lagi main handphone. Kalo kakak lagi apa?Fadlan al ghifari
Lagi chatan sama bidadari:)Mytha revalina
Receh tau gak-_-Fadlan al ghifari
Hahaha.. suka deh gue kalo lo bilang receh ke gue. Eh btw nanti mau jalan gak sama gue?Mytha revalina
Gila. Boleh kak jam berapa?Fadlan al ghifari
Siang tha jam 12 gue jemput ya.. bye cantik.Mytha hanya tersenyum membaca pesan terakhir fadlan. Mytha menaruh ponsel nya di atas nakas dan memutuskan untuk membaca novel.
Tok..tok..tok
"Dek, abang boleh masuk gak?"
"Masuk aja bang.."
Abraham berjalan memasuki kamar mytha dan duduk di tepi tempat tidur mytha.
"Tha.. Kamu beneran udah pacaran sama fadlan?" Tanya Abraham.
"Kok abang bisa tau?" Ucap Mytha kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Boy
Teen Fiction"Siapa sih yang mau pacaran sama cowok Yang model nya kya dia!" "Yaelah.. Jangan ngomong kek gtu lo.. kalo s3ampe baper sama dia,lo harus turutin apa yang kita mau " "Oke!" Namun siapa sangka, mytha lama kelamaan mulai ada rasa kepada cowok trouble...