9

108 8 0
                                    

"Lo cantik tha." Ucap fadlan memecahkan keheningan di antara mereka.

"Hmm.. makasih kak." Ucap mytha tersenyum. Fadlan membalas senyum mytha sambil memegang pucuk kepala mytha. 20 menit kemudian mereka sudah sampai di SMA mereka. Fadlan memarkir kan mobil nya, setelah itu fadlan keluar dan membukakan pintu untuk mytha.

"Makasih kak.." ucap mytha tersenyum.

"Sama-sama cantik." Ucap fadlan yang membuat pipi mytha bersemu merah. Kemudian mereka berjalan berdampingan menuju aula tempat dimana mereka mengadakan acara night party.

"FADLAN!!" Teriak rafa.

"Woi berisik goblok!!" Ucap fadlan.

"Hehehe sorry kelepasan boy.." ucap rafa dengan cenggiran khas nya.

"Hai.. mytha, lo cantik banget malam ini." Ucap rafa kagum melihat penampilan mytha.

"Thanks kak." Ucap mytha.

"Woi jangan gombalin adek gue njir!" Ucap abraham berjalan menghampiri mereka bersama kirana.

"Iyeiye ham." Ucap rafa.

"Hai mytha." Ucap kirana sambil melambaikan tangan nya. Dan di balas oleh mytha.

"Kak rafa.. karina mana?" Ucap kirana.

"What? Lo jadi bareng karina.. gilee lo pepet terus coy.." ucap fadlan tertawa.

"Diem lu curut!" Ucap rafa kesel.

"Sensi dia ham.." ucap fadlan mengejek.

"Ish.. gue nanya kak rafa,tinggal jawab apa susah nya sih." Ucap kirana

"Dia ke toilet tadi." Ucap rafa

"Hayy guys.." ucap karina bergabung dengan mereka.

"Karina.. lo jadian sma rafa? " tanya fadlan.

"Idih najis gue jadian sma si setan!" Ucap karina.

"Wesh.. sembarangan lo ngomong,siapa juga yang mau jadian sma kecebong kek lo! Jangan kepedean deh." Ucap rafa.

"Jijik gue sama lo fa. Yang ada lo tuh yang kepedean." Ucap karina.

"Anjir lo berdua berantem mulu gua jodohin nyaho sia." Ucap abraham.

"Amit-amit." Ucap mereka serempak.

"Ciee kompak.." ucap fadlan. Mytha dan kirana hanya bisa menggelengkan kepala mereka,karena kalo sudah kaya gini mah ribet urusan nya.

"Udah-udah kalian ini pusing tau gk gue denger kalian kya gini." Ucap kirana.

"Dia duluan noh ki." Tunjuk karina.

"Eh kecebong yang ada lo duluan kali." Ucap rafa tak mau kalah.

"Ish apaan sih kalian berdua ribut mulu." Ucap kirana kesal. Tiba-tiba ada yang menghampiri mereka.

"Kak abraham.. kakak di panggil sama pak fakhri. Katanya sebentar lagi acara mau mulai." Ucap orang tersebut.

"Oh, iya thanks ya." Jawab abraham.

"Guys.. gue kesana dulu ye.." ucap abraham.

"Yee gaya lo pake ngomong guys-guys an gak pantes lu." Ucap rafa

"Sialan lo kampret!" Ucap abraham sembari memukul kepala rafa dan pergi berlalu meninggalkan nya.

"Sialan.. sakit pe'a" ucap rafa sambil megusap kepalanya.

"Selamat malam semua." Ucap abraham di atas panggung.

"Malam kak." Jawab semua.

"Oke, kita mulai acara malam ini. Acara pertama sambutan dari kepsek SMA Galaxy. Diteruskan dengan pensi dan lomba dansa. Dipersilahkan pak wahyu." Ucap abraham berlalu turun darin panggung.

Troublemaker BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang