Sekarang setelah 9 tahun...
Sudah 9 tahun sejak kejadian itu, sekarang umurku sudah 15 tahun dan setiap ulang tahunku, aku tidak pernah bahagia. Karena setiap bertambahnya umurku aku pasti mengingat saat Ayah meninggalkan aku dan Bunda.
Oh yah, namaku Irene Murou Supratman, keluargaku dan sahabatku biasa memanggilku Murou tetapi di sekolah aku dipanggil Irene. Aku duduk di kelas I SMA DEWANTARA, sekolah ini termasuk sekolah terbaik di Indonesia. Sangat sulit masuk kesekolah ini, berbagai macam tes yang dilalui.
Aku,Nancy dan Kou selalu masuk sekolah yang sama sejak tk. Aku begitu bahagia ketika aku tau kami bisa masuk sekolah yang sama lagi. Aku dan Nancy masuk di kelas 10-IPA 1 sedangkan Kou ia berada di kelas 10-IPA 2. Yah aku agak sedih mengetahui Kou masuk kelas yang berbeda dengan aku dan Nancy,
tapi tidak apa-apa toh kelas kami yang bersebelahan.Kuakui Kou memang sangat cerdas. Saat SMP ia selalu di ranking 1. Kou sangat populer di sekolah, Kou yang sekarang sangat tinggi dan begitu keren. Tapi dia begitu dingin dengan siswi-siswi yang mengidolakannya, padahal aku sudah menegurnya tapi ia tidak mau mendengarkanku.
Karena sikap dinginnya itu banyak siswi yang membicarakannya dan takut mendekatinya. Tapi Kou sangat berbeda saat didekat aku dan Nancy, ia berubah jadi ramah dan hangat. Kadang aku risih dan merasa tidak enak dengan pandangan dan pembicaraan siswi-siswi yang membicarakan kami. Tapi Nancy selalu bilang padaku jangan peduli dengan perkataan orang sekitar, biarkan saja mereka asalkan jangan mengganggu kebahagian kita.
Dulu aku tidak menyadarinya ternyata Nancy adalah gadis blasteran. Biar begitu ia sangat cinta dengan Indonesia. Dia adalah anggota paskibra di sekolah. Awalnya ia dicela tapi, lama kelamaan orang-orang mulai mengakui kemampuannya dan rasa cintanya ke Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Teen Fiction"I only hope one thing...bisakah kau menyayangiku?" Hidup Murou yang bahagia tiba-tiba berubah ketika ayahnya meninggalkannya. bundanya yang awalnya menyayanginya mulai mengacuhkannya. Hari-hari Murou yang begitu sedih, keinginannya melupakan kenang...