Jangan lupa Bintangnya sebelum baca

Play list : Xxxtentacion - Changes
Enjoy fellas. Happy reading!
---
Melvine terkekeh mendengar perkataan Wilson."Grandpa terlalu berlebihan" Melvine berjalan menuju ruang keluarga dan duduk di sofa kemudian diikuti oleh Wilson.
"Kau ingin meminum teh?" tawar Lucy
"Bagaimana dengan wine?!" pinta Melvine pada Lucy
"Benar-benar cucuku" puji Wilson pada Melvine.
"Baiklah, Grandma akan mengambilkanya untukmu" ucap Lucy pada Melvine dengan senyum yang mengembang diwajahnya.
"Suruh pelayan untuk mengambilnya. Kau duduk saja di sini bersamaku" kata Wilson memberi perintah agar Lucy tidak perlu repot-repot untuk mengambil wine untuknya dan Melvine.
"Aku masih mampu untuk berjalan Wil" balas Lucy dan pergi meninggalkan Wilson dan Melvine untuk mengabil wine di penyimpanan.
"Kau tidak berjalan-jalan keliling Berlin?" tanya Wilson pada Melvine.
"Aku sudah hafal dengan seluruh jalanan di penjuru Jerman jadi untuk apa aku berkeliling Berlin. Sangat membosankan" jawab Melvine asal tanpa ekspresi. "Apa Grandpa bisa merekomendasikan tempat bagus untukku pergi?" tanya Melvine meminta saran pada Wilson.
"Hahaha. Sudah sampai mana kau berkeliling?" Wilson balik bertanya pada Melvine. pertanyaan Wilson terdengar meremehkan Melvine.
Melvine mengakat satu alisnya "Grandpa meragukanku?"
"Tidak. Grandpa tahu kau memiliki banyak waktu untuk berkeliling Jerman. Tapi sudahkah kau berkeliling di hutan belakang mansion-ku?"
"Black Forest?" tanya Melvine yang menyebut nama hutan di belakang mansion megah Wilson.
Untuk mengucapkanya saja Melvine sangat sulit. Mengingat rumor kurang baik tentang hutan tersebut. Tapi Wilson malah menyarankan hutan tersebut.
Wilson mengguk yakin sembari tersenyum miring.
"Sepertinya Grandpa tidak ingin aku kembali" gumam Melvine. seketika Wilson tertawa dengan perkataan yang Melvine lontarkan.
"Seru sekali pembicaraan kalian" kata Lucy yang sudah kembali mengambil wine. Satu orang pelayan membawakan 3 gelas dan dua botol wine yang sudah Lucy ambil di tempat penyimpanan. Dan satunya lagi membawakan buah-buahan di atas piring yang dibawanya menggunakan nampan.
Lucy duduk di samping Wilson dan merangkul pinggang Wilson. Pelayan tersebut langsung meletakan gelas-gelas tersebut di depan Lucy, Wilson dan Melvine, kemudian menuangkan wine tersebut kedalam gelas. Serta meletakan buah-buahan yang sudah tersusun rapi di atas meja
"Grandpa ingin aku untuk menghilang" gerutu Melvien. Kemudian mengambil gelas yang berisi wine di hadapanya. Sontak saja membuat Wilson kembali tertawa.
"Apa maksudmu?" tanya Lucy yang terliha serius dan tidak mengerti dengan apa yang diucapkan oleh Melvine. kemudian Lucy memandang Wilson yang sedang tertawa dengan tatapan bertanya-tanya.
"Dia meminta saran padaku tempat yang bagus untuk dikunjungi karena dia bosan dan sudah menghafal semua jalanan di Jerman" kata Wilson. Kemudian melanjutkan penjelasanya pada Lucy. "Jadi aku menyarankannya untuk berkeliling hutan belakang mansion" jelas Wilson sembari tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset Lover
RomanceSenja tidak hanya hadir namun mengisi ruang hati yang sunyi dan kosong, kau ada saat senja tiba namun hanya sekedar bayangan yang tergambar jelas tanpa bisa digapai. Aku masih menunggu mu untuk kembali dan membuat cerita baru dalam hidup, cerita yan...