Sunset Lover - 5

64 8 0
                                    

Jangan lupa di klik bintangnya!

Play list : Kelly Clarkson - Because Of You

Enjoy and happy reading!


---

Tak terasa hari semakin gelap Melvine, Wilson dan Lucy sudah bersiap untuk menyambut malam pergantiaan tahun. Mereka tidak merayakanya bertiga. Para pelayan dan pengawal pun ikut serta merayakan pesta pergantian tahun.

Melvine sudah duduk diantara Wilson dan Lucy. Mereka sudah bersiap untuk merayakan tahun baru bersama.

Puncak perayaan tahun baru tinggal menghitung detik. Semuanya sudah bersiap untuk meniup terompet beberapa pengawal sudah bersiap untuk menyalakan petasan.

3... 2... 1... semua orang yang berada disana kecuali Melvine menghitung mundur dan tiupan terompet serta letusan kemabang api di udara menjadi pertanda jika tahun sudah mulai berganti. Mereka saling mengucapkan selamat tahun baru dan bersuka cita bersama. Melvine memilih untuk menyantap hidangan yang sudah tersaji dengan segelas wine yang sudah ditanganya.

Perayaan yang cukup meriah dan ramai, tapi ada yang sepi, kosong dan gelap diruang hatinya. Melvine merasa tidak lengkap dengan semua itu. Ini adalah perayaan tahun baru pertama yang ia lewatkan tanpa kedua orang tuanya. Keramaian disini tidak bisa meramaikan ruang hatinya yang sepi.

Melvine menghembuskan nafas berat, kemudian meminum semua wine yang ada di gelasnya tanpa sisa..

"Aku ingin jalan-jalan sebentar" ucap Melvine pada Wilson dan Lucy. Kemudian bangkit dan menyingkir dari keramaian tersebut.

Berkeliling di mansion Wilson. Udara dingin makin terasa ketika ia semakin menjauh. Melvine berhenti di laguna sebuah danau buatan. Melihat pemandangan malam danau tersebut.

"Anda disini tuan?" tanya Cleff yang tiba-tiba menghampirinya dan berdiri di sampingnya.

"Kau tidak perlu mengikutiku. Aku sudah besar" kata Melvine yang kesal karena Cleff mengikutinya. Melvine memasukan tanganya kedalam saku coat yang ia guanakan karena udaranya semakin terasa dingin.

"Aku hanya ingin memastikan anda baik-baik saja"

"Kau tidak lihat aku" Melvine berbalik berhadapan dengan Cleff. Kemudian berkata, "Aku baik-baik saja" katanya kemudian pandanganya kembali terarah pada danau.

Melvine kembali tenggelam dalam pikiranya. Hening seketika sebelum Melvine memulai percakapan kembali/

"Tidak usah pedulikan aku! Aku baik-baik saja atau tidak. Bukan urusanmu!"

"Tuan Muda adalah tanggu jawab saya. Karena Tuan Mark dan Nyonya Jeslyn menyuru saya untuk..."

"Lagi-lagi kau berkata seperti itu. Membosankan!" kata Melvine yang memotong ucapan Cleff. Karena ia tahu apa yang akan diucapkan Cleff berikutnya. "Sampai sekarang saja mereka tidak sama sekali memperdulikan aku. Jadi kau tidak perlu repot-repot" tambah Melvine.

"Mereka sangat peduli dan mengkhawatirkan anda. Itu sebabnya mereka memperintahkan saya untuk menjaga anda dan memastikan semuanya baik-baik saja"

Melvine tertawa. Tertawa ketika Cleff berkata 'memastika semuanya baik-baik saja'. Cleff pikir selama ini Melvine baik-baik saja?! Haha, tidak sama sekali. Rasanya begitu menyakitkan setiap detik kehidupanya. Dan setiap detik ia merasa semua orang melemparinya dengan pisau.

Sunset LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang