Hari ini mew masuk kampus. Bertemu kawan-kawannya. Dia meminta cuti 2bulan buat ngga ambil job. Mau ujian tengah semester dia. Mau ngejar materi juga. Katanya selesai ujian akhir semester dia ambil job yang banyak. Mumpung liburan.
Pas lagi duduk bareng tae. Dia di deketin cewe-cewe. Mereka sih lebih tepatnya. Tae ngga kalah ganteng. Dia calon CEO loh. Jadi terkenal juga.
"Bang.." pas lagi di krubungi cewe, ada yang narik pelan baju tae sambil manggil.
Jadi tae reflek noleh."Loh art..ngapain kamu kesini.?" Tae udah berdiri ngadep art. Mew yang liat tae berdiri, ngikutin pergerakan tae lewat matanya. Dan dia bisa liat sekilas sosok di depan tae sebelum ke tutup badan tae.
"Kepalaku pusing banget. Abang ada kuliah lagi ngga.? Tadi ohm ada kuliah lagi. Kasian kalo dia yang nganter aku pulang" art udah lesu banget mukanya.
"Ada nanti sore. Yaudah abang anterin yuk" ucap tae sambil ngelus kepala art.
Seluruh yang ada di meja merhatiin mereka. Termasuk mew.
"Bro, gue anter art dulu yah. Dia lagi ngga enak badan. Nanti gue balik lagi" pamit tae sambil ngambil tasnya di meja.
Mew masih bengong. Liat wajah art. Walau lagi di tekuk wajahnya tetep keliatan manis.
"Eh gue ikut.." ucap mew pas mulai sadar mereka udah jalan beberapa langkah.
Pas mereka bertiga pergi. Semua pada bisik-bisik.
"Itu siapa.?"
"Imut banget"
"Anjir..mereka berdua sweet"
"Eh tunggu..jangan bilang-"
"Dia selingkuhan kak tae"
"Kok gitu.?"
"Kan kak tee lagi pergi buat lomba jurnalis. Masa kak tae selingkuh.?"
"Terus tadi apaan.?"Mereka heboh sendiri. Berspekulasi macam-macam. Berasumsi yang ragam jenis.
Dilain tempat. Di mobil mew, mereka bertiga sedang menuju rumah sakit. Tadi saat sampai parkiran art sudah kesakitan. Jadi karna mobil mew yang paling dekat. Mereka menggunakan mobil mew.
Mew yang menyetir. Dan tae serta art di belakang.Art sedari tadi hanya meringis. Dia tiduran di paha tae. Tae terus mengelus kepala art.
Sesampainya di rumah sakit, art langsung di bawa ke ruangan.
Mew menenangkan tae yang terlihat terlalu khawatir.
Saat dokter keluar, tae langsung mendekat.
"Bagaimana adik saya dok.?" Tanya tae cepat dengan wajah panik.
"Darahnya sangat rendah. Dan perutnya kosong" jelas dokter.
"Lantas bagaimana keadaan dia.?" Tanya tae lagi.
"Dia sedang istirahat" jelas dokter lalu permisi pergi.
Tae segera masuk. Mew mengikuti di belakangnya.
Dia terus saja mengelus surai art. Dia semalam di apartemen tee. Jadi tak melihat art sejak tadi pagi. Dan dia merasa bersalah. Seharusnya dia juga bisa memerhatikan art. Bahkan sampai art harus dirawat. Itu pasti karna dia kurang ketat menjaganya.
"Nih minum dulu. Biar lo tenangan" ucap mew setelah sesaat lalu dia keluar.
Oh ternyata dia membeli minum.Tae melihat jam di tangannya. Oh sebentar lagi mereka harus masuk kelas.
"Udah..tenang aja. Gue udah izin bu zizah. Gue tadi foto lo sama adek lo buat bukti. Terus kirim ke dia" ucap mew yang langsung mengerti sikap tae.
"Sorry, gue bikin lo bolos lagi" ucap tae menyesal
"Kaya gue baru bolos pertama kali aja. Nyantai aja sih" mew menepuk bahu tae tanda ia baik baik saja.
"Kalo lo ada urusan lo bisa pergi ko" ucap tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram Mewart [END] ✔
Short StoryBerisi fake instagram mewart 😁 . . . ❤❤❤💦💦💦👀👀👬👬👬👬 cast lain : ohm-toey tae-tee kim-cop good-bass