"aku pengen ice cream kak.." rengek art
"jangan sekarang, art" ucap mew pada art tanpa melihat wajahnya.
Mew sedang mengerjakan tugas kuliahnya."kamu nyebelin kak.!" art sedikit meninggikan suaranya.
"terus saja urusi kertas itu" bentak art lalu segera keluar apartemen.
Hari ini mereka libur kuliah. Tapi karena mew sempat membolos beberapa hari, jadi banyak tugas yang harus ia kerjakan.
Mew segera menyusul art. Entahlah art sangat menyebalkan hari ini. Merengek ini dan itu. Tapi mew tetap sabar. Ia tak keberatan. Tapi ia melarang art memakan ice cream karna cuaca sedang dingin. Dan art sangat mudah sakit. Dan ia takut. Art sakit.
"hay.. Art."
"art.. Tunggu" mew mencoba menggenggam pelan lengan art.
Tapi art segera menepis dan berjalan cepat menuju lift.
"art.. Aku tak mau kau demam lagi"
Art tetap memasuki lift tak memerdulikan mew. Ia terlanjur kesal.
"art... Kau mau aku khawatir.?"
"kamu tau bukan aku akan sedih bila kau sakit.?"Mereka diam didalam lift. Sampai pintu lift terbuka. Mereka di lobby.
Art keluar. Dia tau mew hanya khawatir dengan dia. Tapi sedari tadi ia kesal mew sibuk dengan tugasnya. Ia bukannya egois. Ia tadi sudah berniat membantu. Membuatkan makanan ringan dan kopi. Tapi mew mengabaikannya.
"baiklah ayo makan ice cream"
"jangan marah lagi yah.. Aku tak bisa kalo kamu marah"Art tersenyum senang. Dia menghadap ke arah mew lalu menunjukkan senyumannya.
"ayo" ajak art dengan semangat.
"tapi kita makan berdua. Aku tak mau kamu kebanyakan ice"
Art merengut lagi. Mew tak bisa apa membuatnya senang sebentar saja.
"ini sudah malam art" ucap mew kala melihat perubahan wajah art.
"baiklah" jawab art mulai terlihat menerima perintah mew.
.
Arttdarvid
❤💭⤴
Arttdarvid mari makan dengan si tampan yang baik hati..
Ice cream 🍧🍨 😁
Liked by Teejarj, Taedarvid, and 3.100.009 others
View 226 comment again.
Mewnyaart bukankah mereka tampak serasi.?
Artdegem mew begitu menyayangi artku.
Mewsupp dan sekarang kita akan pulang. Tak boleh kemana-mana lagi. Sudah malam, angin malam tak baik Aartdarvid
Soyang ^oh tidak. Lihat lah perhatian mew pada art. Mew pasti sangat mencintai art.
Taedarvid kenapa malah kau bolehkan dia memakan ice cream begitu.?
Hates kakak adik sok banget di depan mew
Arttdarvid baiklah.. Ayo pulang Mewsupp | abang jangan mempengaruhi mew.!! Taedarvid
Mewsupp hanya sedikit. Itu ice cream dibagi dua.
Teejarj mungkin mew hanya tak mau art kesal. Sudahlah aku yakin art pasti tak apa Taedarvid
Ohmpaw pasti dia sok merajuk. Lo harus buat pelindung diri, dari wajah memelasnya.
Taedarvid ngga usah sok nasihati orang. Lo aja ngga kuat sama tampang art kalo lagi pout.
Copter #timkalahpout
Toeyy #timkalahpout
Kimmon #timkalahpout
Godss #timkalahpout
Teejarj #timkalahpout
Arttdarvid kok aku ngerasa kalian nyebelin yah.? Ok aku ngga bakal minta apa-apa lagi.!!
Mewsupp ngga mau tau tanggung jawab ini. Dia diemin gue. Ah sialan kalian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram Mewart [END] ✔
Short StoryBerisi fake instagram mewart 😁 . . . ❤❤❤💦💦💦👀👀👬👬👬👬 cast lain : ohm-toey tae-tee kim-cop good-bass