Arttdarvid
❤💭⤴
Arttdarvid dia pernah berkata,
"kalau suatu saat ada yang membuatmu sakit. Menjauhlah. Meski itu aku. Tak apa kau menjauh. Itu pantas menjadi hukumanku. Tapi kalau boleh aku meminta. Bila yang menyakiti aku. Lebih baik kau balas aku dengan pukulan. Aku ingin berjanji bahwa aku takkan menyakitimu. Tapi aku takut, aku tak bisa menjagamu"Lantas dia menyerahkan knuckle.
"simpanlah. Aku bisa berjanji untuk ini. Aku akan menerima pukulanmu sesakit apapun"
Dari kemarin aku ingin menggunakannya. Ingin memukulmu. Tapi aku tak bisa. Aku yang akan menangis melihatmu terluka.
Jadi aku harus bagaimana.?
Aku merindukanmu..sangat. sampai bila mengingat senyummu saja hatiku terasa lebih perih. Tapi aku tak tau harus bagaimana. Sakit sekali dibohongi.Aku juga ingin bertemu dan memelukmu dengan erat. Menendang tulang keringmu. Lalu segera memukulimu sampai kau lebam dan tak tampan lagi di foto.
Tapi aku juga tau setelah itu aku akan menangis lagi. Lalu kau menenangkanku. Dan berakhir baik-baik saja.
Pergilah..
Aku ingin kau pergi. Menjauh dan jangan kembali lagi. Aku tak ingin melihatmu lagi.
Mari kita akhiri saja semua ini.Kita tak bisa bersama. Tak bisa dan takkan pernah bisa. Aku berhenti.
Liked by Taedarvid, Mewsupp, and 4.164.732 others
Arttdarvid menonaktifkan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram Mewart [END] ✔
Short StoryBerisi fake instagram mewart 😁 . . . ❤❤❤💦💦💦👀👀👬👬👬👬 cast lain : ohm-toey tae-tee kim-cop good-bass