Mew pergi dari apartemen saat art masuk ke kamar. Dan hingga malam hari, mew belum kembali. Art sudah menelfonnya ratusan kali, tapi belum di angkat. Di chat, belum di balas.
"maafkan aku kak..." gumam art sedari tadi sambil mencoba menelfon mew.
Art putus asa. Ia tak tau harus mencari kemana. Ia juga sudah lelah menelfon mew.
Sampai akhirnya telfon tae membuat ia tersadar. Mungkin ia bisa meminta tolong kakaknya.
"hallo bang.." suara art terdengar serak
"hallo dek. Suara kamu serak.?"
"bang...kak mew ngga ada. Dia ngga pulang ke apartemen dari pagi..dia marah sama aku" art sudah sangat kacau. Didengar dari suaranya saja sudah terlihat jelas bahwa art begitu kalut.
"hay hay hay..tenang art"
"aku tak mau tau..bantu aku mencari" racau art sambil terus menangis
"ok abang otw"
Lalu tae segera mematikan telfonnya.
Dia tak mungkin bilang pada yang lain bahwa art dan mew ribut. Bisa-bisa mereka pulang semua.
"bro..sorry. gue harus balik. Bokap nyokap ada dirumah. Dan mereka mau ngomong penting"
"yaaaa" keluh semuanya.
"masa lo pulang sih bro" protes god.
"iya kak..lo ngga seru" timpal kim
"apa kita pulang aja yah.?" usul toey
"jangan jangan" ucap tae.
"iya masa kita pulang. Ngga seru dong cuma sehari.?"
"ngga usah pada pulang. Gue sama tae aja"
"ngga papa kamu pulang yang.?" tanya tae
"ngga papa"
Tae dan tee langsung pulang setelah pamit. Tee tau ada yang tidak beres. Jadi dia akan menemani tae.
Setelah tengah malam mereka sampai di apartemen mew.
Art langsung memeluk tae begitu ia membuka pintu melihat tae. Mata art bengkak. Hidungnya merah.
Tee membuatkan makanan dan minuman untuk art. Ia tau pasti art belum makan.
"kak mew bang..cari kak mew"
Art tak cerita apapun selain bergumam kalimat tetsebut.
"cerita dulu art. Aku tak bisa menemukan mew, kalau aku tak tau bagaimana ceritanya"
Art menghentikan tangisannya. Ia memang harus bercerita.
"jadi kemaren aku nemenin kak mew nugas seharian. Dia fokus sama tugasnya. Sampai beberapa kali ponselnya bunyi, dia langsung buka hp. Sambil senyum gitu. Tapi kalo aku manggil atau ngasih makanan, dia cuma gumam singkat. Aku bt. Terus pas dia tidur, aku buka hp. Ternyata semua dari fansnya. Dia itu memang playboy"
"tapi aku ngga bermaksud bentak dia tadi. Aku cuma bete sama dia ka"
Art terus menangis. Dia ingin bertemu mew. Ingin meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram Mewart [END] ✔
Short StoryBerisi fake instagram mewart 😁 . . . ❤❤❤💦💦💦👀👀👬👬👬👬 cast lain : ohm-toey tae-tee kim-cop good-bass