Vote dulu sebelum baca:')
Author POV
Chanyeol sedari tadi terus mencari Hwa Min. Toko kostum ini sangat besar dan ruangannya berbelok - belok. Jadi sedikit sulit untuk menemukan Hwa Min.
Setelah ia mengitari setiap sudut toko, akhirnya ia menemukan Hwa Min yang sedang duduk di bangku di sudut ruangan.
"Kau kucari - cari ternyata ada di sini." Ucap Chanyeol.
"Wah kostumnya bagus. Cocok untukmu." Lanjut Chanyeol sambil mengacungkan ibu jarinya kepada Hwa Min.
Hwa Min tersenyum tipis sambil memandang Chanyeol, "Chan... Yang memberikan kostum ini adalah Sehun. Ia memberikan ini padaku." Hwa Min menunduk.
"Benarkah ? Kalau begitu, kau tidak perlu susah - susah mencari kostum lagi."
"Ah ne. Baekhyun dan Jisoo sudah mendapatkan kostum ? Apa kau juga sudah ?" Tanya Hwa Min. Ia mengalihkan pembicaraan.
"Sudah. Mereka berdua menunggu di caffe. Kita langsung ke sana saja." Chanyeol menarik tangan Hwa Min untuk berjalan mengikutinya.
Sesampai di caffe, mereka langsung menghampiri Baekhyun dan Jisoo yang sedang sibuk dengan handphone nya masing - masing. Suasana di caffe sangat ramai. Caffe bernuansa klasik ini membuat pengunjung merasa nyaman.
"Permisi, selamat datang di
caffe ******. Kalian ingin pesan apa ?" Tanya seorang pelayan perempuan dengan sangat sopan."2 americano, 1 lemontea, dan 1 coklat panas." Ucap Chanyeol dengan percaya diri. Ia sudah hafal pesanan teman - temannya ketika pergi ke caffe.
"Baiklah, kalau begitu tunggu sebentar dan pesanan akan datang." Pelayan itu membungkuk dahulu sebelum pergi.
"Kau sudah hafal pesanan kami."
Ucap Jisoo."Tentu aku hafal." Chanyeol menyombongkan dirinya.
Seorang pelayan kembali dengan membawa pesanan mereka.
"Selamat menikmati." Pelayan itu membungkuk sebelum pergi.
"Sekarang sudah pukul berapa ?"
Tanya Baekhyun."Pukul 16.00."
Jawab Hwa Min sambil melirik arloji yang melingkar di tangannya.Skip (night, in school)
"Bagaimana ? Apa Hwa Min sudah datang ?" Tanya Jisoo yang tampak khawatir.
Sebentar lagi acara akan di mulai, namun Hwa Min belum juga datang.
"Coba ku telfon lagi." Chanyeol menempelkan ponselnya ke telinganya.
"Yeoboseyo"
"Min-ah. Kau ada di mana ? Kenapa sampai sekarang belum datang ?"
"Aku ada di belakangmu."
Chanyeol menoleh ke belakang. Dan benar saja, di sana sudah ada Hwa Min yang berdiri menggunakan kostum vampire yang Sehun berikan.
"Wah ~ kau terlihat cantik sekali." Puji Jisoo.
Chanyeol, pria itu memakai kostum bajak laut, Jisoo memakai kostum wonder woman, dan Baekhyun yang memilih untuk memakai kostum batman.
"Selamat datang di acara pesta kostum tahun ini! Kostum yang sangat unik akan mendapatkan hadiah. Sebelum itu, mari rayakan pesta ini dengan dansa. Cari pasangan kalian. Terimakasih." Ucap Kim ssaem dari atas panggung. Ucapan yang singkat dan jelas. Tidak terlalu formal.
"Hwa Min, kajja. Berdansa denganku." Chanyeol tersenyum menampilkan deretan giginya yang terlihat begitu rapih.
"Ah tidak. Melelahkan sekali. Lagi pula aku tidak bisa berdansa." Hwa Min mengambil segelas sirup lalu meneguknya sekali.
"Ah kau tidak asik. Lihat itu, mereka saja berdansa bersama."
Ucap Chanyeol sambil menunjuk ke arah Jisoo dan Baekhyun yang sedang berdansa."Ya ya ya. Aku akan berdansa."
Hwa Min meletakkan gelasnya di atas meja lalu mulai berdansa dengan Chanyeol."Aku tidak bisa."
Ucap Hwa Min."Pelan - pelan. Aku akan mengajarimu."
Dengan perlahan Chanyeol mengajari Hw Min. Tiba - tiba..
Brruugghh....
Hwa Min menabrak seseorang yang berada di belakangnya.
Hwa Min menabrak Irene yang saat itu sedang minum, sehingga minumannya tumpah ke wajah dan bajunya. Tentu itu membuat Irene marah."Ya! Matamu buta hah !? Lihat sekarang! Baju dan wajahku basah!" Irene mengambil segelas sirup lagi, lalu mengguyur Hwa Min.
Byuurr...
Irene tersenyum licik, " Rasakan itu!"
Beruntung Irene hanya mengguyur bagian kostumnya saja.
"Irene! Kau tidak boleh seperti itu! Dia tidak sengaja!" Bentak Chanyeol.
"Kau membelanya !? Cih, aku baru ingat. Sekarang kau lebih memilih dia!" Teriak Irene lalu tersenyum licik.
Sehun yang sedang menikmati minumannya pun menoleh saat mendengar kegaduhan dari arah belakangnya. Karena penasaran, Sehun pun menghampiri mereka.
"Hwa Min, ikut aku. Kajja, bersihkan bajumu." Ajak Chanyeol.
Hwa Min mengangguk. Sebelum ia pergi, ia melihat Sehun yang sedang menatap nanar kearahnya. Ada satu hal yang baru saja Hwa Min sadari. Sehun juga memakai kostum vampire.
Namun Hwa Min tidak memperdulikan itu dan lebih memilih mengikuti Chanyeol."Kau mau langsung pulang ?"
Tanya Chanyeol."Tidak. Acaranya belum selesai."
Tolak Hwa Min.Setelah selesai membersihkan bajunya, Hwa Min langsung kembali. Menghampiri Jisoo dan Baekhyun yang sedang menatapnya khawatir.
"Kau tidak apa - apa ?"
Tanya Sehun yang sekarang sedang berdiri di samping Hwa Min."Dia aneh sekali. Kenapa dia berubah ?" - Batin Hwa Min
"Ada apa dengan Sehun ?" - Batin Chanyeol
Tbc
Vote nya ya