[Rifaldi pov]
Daerah Khusus Yogyakarta
sekarang hujan dan gua baru aja pulang sekarang jam 21.10, padahal sekolah gua selesai jam 2 siang ya gua nongkrong dulu sama temen-temen gua abis gua selesai nongkrong jam 5 sore gua mesti latihan futsal begitu setiap hari.
"bang beli bakso 1 bungkus ya polos aja gausah pake apa-apa"
"buat pacar ya di rumah, hujan - hujan gini kan enak nya makan bakso sama pacar ya heheh"
"bisa aja bang hehe"
"nih bakso nya, 20.000 ya"
"nih bang"
gua pulang dengan motor ninja gua, ni motor gua tabung dari gua masih smp karena gua emg suka banget sama motor ginian.
sesampainya di rumah gua basah kuyup, dan udah gua liat cewe depan rumah gua.
"eh lu nih gua baik, gua beliin lu bakso" kata gua sambil ngasih bakso nya tanpa ngeliat ke muka dia.
"lu pea banget, rela-rela in beli bakso buat gua tapi lu kehujanan" cewe itu cuman ngeliatin gua sambil megang bakso sama handuk di tangan nya.
"makan aja udah" gua masuk dan ngambil handuk di tangan dia.
"ehh engak-enggak lu harus makan sama gua bego" dia narik tangan gua dan maksa gua duduk di meja makan. dan gua cuman diem aja
"nih ya lain kali lu beli bakso 3 bungkus gtu kan gua makan nya banyak hehe" kata dia sambil ngambil mangkuk dan sendok garpu.
"babi lu dasar" gua cuman duduk sambil ngelap rambut gua yang basah
"lu mau gua suapin?" kata cewek itu sambil ngambil satu bakso yg udah siap di sendok nya.
langsung aja gua makan tanpa basa basi.
"yee tadi bilang nya buat gua bego, yaudah ni makan gua ambilin lu baju dlu"
"eh gausah."
"udah diem aja di sini"
cewe itu adalah pacar gua. dia emg suka datang ke rumah kalau gua belum sampe rumah, kadang dia juga sering nginep di rumah gua.
nyokap bokap gua ada cuman dia pulang lebih malem daripada gua dan kadang mereka juga ga pulang ke rumah, ortu juga udah kenal pacar gua. jadi it's oke pacar gua udah kayak nyokap kedua gua.
"nih baju nya"
"ni baju sempit banget di gua"
"goblok pake aja sih udah, kapan lagi gua liat badan lu ngejeplak di baju gitu hahahah"
"lebih mesum lu najis" gua langsung ngebuka baju gua depan dia, tapi dia ga ngeliat karena lagi nonton tv.
"gemes banget gua sama lu dav" kata gua sambil ngusap2 rambut nya.
davina cuman senyum ngeliatin gua terus meluk gua.
gua peluk balik davina, dan gua pegang tangan nya.
davina hanya bersandar di dada gua. sambil memejamkan mata.
gua peluk davina.
lalu kita menonton tv bersama sampai tertidur pulas di sofa.
.
.
.Maaf ya masih newbi nulis Wattpad :) ♡ ♡
Jangan lupa vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Boy
Ficção AdolescenteHeran sama orang yang suka ganti-ganti pacar, gue aja punya mantan satu move on nya setengah mati, dan gue gampang banget memaafkan kesalahannya dia, duh gaenak banget jadi orang gaenakan Dan ini lah kisah pacaran pertama kali gue sama fuckboy asli...