1st 💕

672 24 0
                                    

Vira
Sekarang hari apa?

Tanya vira ke faldi lewat chat tengah malam mereka.

Rifaldi
Sekarang hari rabu?
Mau gua jemput nanti?

Vira
Bukan jir

Rifaldi
Apa sih hari apa
Oh gue tau lu ulang tahun yaa
HBD sayang ♥️

Vira
Apasih geli banget gue

faldi tidak membalas chat viera, viera pun juga tidak membuka obrolan lagi dengan faldi. Selang sekitar setengah jam, muncul lagi chat dari faldi

Rifaldi
Astaga!

Vira
Apa sih tiba-tiba gitu

Rifaldi
Selamat buat satu bulan kita

Vira
Anjr baru inget lu

Rifaldi
Hehe
Nanti gue jemput
Udeh lu tidur sono

Vira
Oke deh

[Viera pov]

Pagi-pagi mama udah bangunin gue aja, padahal rasanya gue ngantuk banget gara-gara gue baru aja baikan sama faldi dan kita chat-an

Ketika gue udah sadar gue kaget, hari ini gue mau berangkat sama faldi dan sekarang udah jam 6 kurang, gue belum mandi. Dan bang rafli udah siap aja.

Gue liat hp, faldi nge-chat kalo dia udah mau otw, dan gue buru-buru aja siap-siap. Akhirnya gue kelar siap-siap dan faldi juga udah sampe depan rumah.

"Mahh, paah aku berangkat sama temen, bang rafli gue berangkat" ucap gue langsung bergegas ke luar rumah.

"Iya sono lu vir" ucap bang rafli

Gue ngeliat faldi langsung aja gue naik dan gue minta langsung berangkat. Akhirnya gue berangkat sama faldi

Gue iseng-iseng nengok ke belakang mau mastiin mama sama papa gak liat gue. Dan ternyata papa ngeliatin gue, di susul mama juga keluar ngeliat gue.

"Mampus gue anjr" ucap gue, dan seperti biasanya faldi wangi banget.

"Kenapa" tanya faldi.

"Bokap gue, ngeliat lagi, lagian lu kenapa berhenti pas banget depan rumah sih"

"Lah kok salahin gue, gue kan Gatau"

"Emg orang tua lu tau, kalo kita pacaran?"

"Engga juga hehe" ucap faldi

Ketika melewati gerbang sekolah, karena parkiran berada di samping sekolah. Salah satu temen gue ngeliat, dan dia senyum-senyum ngeledek gue

"Kenapa sih hari ini mampus banget" ucap gue

"Wkwk mampus lo"

"Kesiangan nih"

"Emg rame aja ini woi pele"

Akhirnya gue dan faldi ke parkiran. Dan kita jalan bareng buat ke kelas masing-masing. Aneh nya hari ini faldi perhatian banget sama gue gak kayak biasanya.

"Gue anterin lu sampai kelas" ucap faldi menyamai jalannya sama gue.

"Ih kelas lo kan di bawah"

"Udah gpp"

Gue yang diperlukan kayak gitu baper banget lah, rasanya gue pengen loncat-loncat dan teriak sekencang-kencangnya.

Pas udah sampai di depan kelas. Faldi ngeliatin gue. Sampai gue duduk di kursi. Dan faldi masih aja ngeliatin gue, gue samperin aja faldi.

"Kenapa sih?" Ucap gue.

"Gpp udah masuk sana" faldi membalikkan badan gue

"Lu mau ngeliat keysha ya?!"

"Iya dia cantik banget sih"

"Ih bodo amat ah kesel gue"

"Wkwkw udah ya dadah vir" faldi melambaikan tangannya dan balik ke kelasnya.

###

Jam istirahat dan gue lagi enak-enaknya nonton film di laptop bareng temen-temen gue tiba-tiba angel masuk ke kelas.

"Vir! Ayah lu ngapain kesekola?!"

"Hah?!" Gue mikir-mikir kenapa ya, apa jangan-jangan mau nanyain gue atau gimana.

Gue langsung aja turun ke bawah, ke ruang guru. Yang persis berada di lantai 3 dekat kelas faldi. Gue ngeliatin faldi langi berada di depan kelasnya.

Bersama dengan rendy dan juga angga, gue ngeliatin ada elisa temen sekelas faldi, yang juga temen smp gue. Faldi lagi ngeledekin elisa dengan mengambil barang elisa tetapi tak inigin di balikin.

"Viraa!!! Tolongin! Faldi jail banget dih, bilangin napa" Ucap elisa ke gue yang lagi lewat depan kelas faldi.

"Hmm gimana ya" gue ngeliatin faldi.

Tiba-tiba ada silla dan juga kitty yang ikutin gur dari belakang dan mengagetkan gue. Tapi gue gak kaget.

"Doorr!!" Ucap kitty

"Apa sih kit garing"

"Ayah lu kenapa kesekolah?" Ucap silla

"Gatau, gue lagi nungguin ayah gue lewat"

"Hah?! Ayah lu lagi di sekolah?!" Ucap elisa

"Hmm iya" ucap gue, dan gue ngeliatin elisa mendekati faldi.

"Fal! Gue yakin orang tua viera belum tau kalo kalian pacaran" ucap elisa ke faldi.

"Gue kasih tau ya! Sekarang nih. Atau balikin barang-barang gue yang lu ambil"

Dari kejauhan gue menatap faldi, faldi pun juga menatap gue, dan mata kita bertatapan. Faldi dengan diam tanpa berbicara mengembalikan barang-barang elisa.

"Makasih ya viera" ucap elisa ke gue.

Tak lama kemudian ayah gue lewat depan kelas faldi, gue yang malu banget sembunyi dan masuk ke kelas faldi, Kitty dan silla pun mengikuti.

"Kita ngapain ngumpet sih?" Tanya silla

"Gatau" ucap kitty

###

Maaf ya masih newbi nulis Wattpad :) ♡ ♡
Jangan lupa vomment

Fuck BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang