Date 🍂

796 35 4
                                    

[Author pov]

Karena terheran-heran dan rasa ingin tahu, Viera memutus kan buat nge-chat faldi, kenapa faldi tadi diruang guru.

Vira
Fal... 18.05
Tadi di panggil guru? 18.05
Kenapa? 18.05

Rifaldi
Gak apa-apa 18.20
Bukan urusan lu 18.21

Vira
Oh gitu yaa 18.30

Viera merasa faldi lagi gamau di ganggu, jadi viera ga nanya apa-apa lagi, cuman diem doang.

Rifaldi
Vc yuk 19.00

Vira
Iyaa 19.01

'vira in coming video call '

Dan akhirnya di angkat sama faldi dan terlihat faldi seperti biasanya lagi nge-rokok dan sedang berada di tongkrongan nya

"Fal lu malem main mulu ya?"

"Engaa, kalo ada yang ngajakin aja"

"Terus lu kalo nge rokok udah lama ya?"

"Waktu SMP gue sempet berhenti, tapi baru-baru ini sih nge rokok lagi"

"Ohhh,"

"Sini vir, ini deket rumah lu tau"

"Gua gaboleh keluar malem"

"Yaelah sini gek bentar 30 menit aja"

"Gaboleh fal"

"Dih parah banget lo sama pacar sendiri"

"Apa sih" pas faldi ngajakin nongkrong malem-malem gitu, viera sempet mikir kalo nanti di anter bang kevin, terus bang kevin suruh kemana dulu gitu, sambil nunggu viera sama faldi dulu.

"Besok main"

"Hah"

"Besok gue jemput, kita main ya" karena besok pas banget hari sabtu dan mereka libur

"Lah seriusan?"

"Iya seriusan mau jam berapa besok"

"Jam 11 aja"

"Jangan dah panas, jam 10 aja"

"Pagi banget anjr, tapi gak apa-apa deh"

"Oke jam 10 besok ya, sekalian gue matiin video call nya ya"

"Iya fal dahh" dan akhirnya video call mereka berakhir di situ, viera ngebayangin betapa senangnya punya pacar bisa mesra-mesra an bareng gitu.

Dan juga karena saking semangatnya besok viera mau main sama faldi, viera sampai bingung mau make baju apa, semua baju di keluarin, satu-satu baju di cobain sama viera, baju yang lecek di setrika lagi.

Saking semangatnya viera sampai lupa akan segala, gak lupa juga viera minta izin sama papa mama nya dari malem.

"Paa, besok viera mau main ya" ucap viera sambil mendekati papa nya yang lagi nonton tv

"Papa sih bolehin, coba tanya mama kamu" ucap papa yang nengok ke viera terus lanjut nonton lagi

[Viera pov]

Dan akhirnya gue nyamperin mama yang lagi di kamarnya, mama lagi tiduran sambil main hp.

"Maa aku mau pergi sama temen ya besok"

"Kemana? Sama siapa? Naik apa? Pulang jam berapa?" Ucap mama komplit ga ada yang kurang.

"Pokoknya sama temen, ke rumah temen, nanti di jemput, pulang nya sore kayak nya, soalnya aku aja dari pagi"

"Yaudah boleh"

'YESS' batin gue berkata, tinggal nutupin aja mulut kakak gue, apa lagi bang rafli, bacot nya selangit.

###

Sekarang udah pagi, dan gue bangun jam 06.00 semangat banget gue buat hari ini, pagi-pagi banget gue udah bantuin mama, masak nasi, nyapu, sama nyuci baju di mesin cuci, dan gue lakuin dengan semangat 45.

Setelah semuanya gue lakuin, gua siap-siap mau mandi dan sekarang udah jam 09.20 gue mandi dan siap-siap, gua dandan secakep mungkin.

Gak lupa gue cek dulu faldi nge-chat atau engga, tapi gue liat last seen nya jam kemarin malem terakhir gue video call sama faldi, tapi gue tetep positif thinking aja.

Setelah ngecek hp, gue lanjut dandan, gak dandan yang menor banget kok, gue make pelembab muka dulu, abis itu gue make tone up cream, abis itu gue make pelembab semprot biar muka gue gak kering banget, lanjut terakhir gue make lip tint dan udah gitu doang.

Baju yang gue pake simpel banget dari segala banyak nya baju yang gue coba kemarin, gue pake hoodie item terus, gua make celana levis hitam juga, dan gua ga bawa tas, karena gua cuman bawa duit sama hp, dan terakhir rambut gue kedepankan di sebelah kanan, dan ga lupa kunciran hitam gue taro di tangan sebagai gelang.

Dan gue siap, sekarang jam 10.30 lewat dari janji gue dan faldi, tapi faldi belum on juga, dan gue coba aja chat.

Vira
Fal jangan bilang lu belum bangun 10.45
Faldi! 10.45
Woii 10.45

Gue coba telpon juga dia ga angkat

Dan chat gue gak di terima, karena dia belum on dari semalem, gue langsung kesel kan, tiba-tiba gue langsung ngerasa gerah dan gue nyalain ac di kamar gue.

"Ahh ga jelas, males gue lama-lama" gue membuang badan ke kasur, dan gue cuman scroll instagram saking gabut nya.

Sekarang jam 12 siang dan faldi baru aja nge-chat

Rifaldi
Gila gue baru bangun11.59
Sumpa gue ketiduran 12.00
Gua mandi dulu 12.00
Abis itu gue langsung otw 12.00

Pas liat pesan dari faldi, yang tadi nya gue ga mood, mood gue langsung balik dan gue langsung kayak lupa aja gitu sama kesalahan faldi.

Vira
Iya 12.10
Gue juga baru selesai siap-siap 12.11
Cepetan ya 12.12
Otw juga cepetan 12.12

###

Maaf ya masih newbi nulis Wattpad :) ♡ ♡
Jangan lupa vomment

Fuck BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang