Vidcall 🤦‍♀️

1K 47 0
                                    

Rifaldi
Apa sih? 22.45

Vira
22.50 Ih yaudah santai

Rifaldi
Belum tdr lu? 22.52

Vira
22.52 Apa  itu tidur

Rifaldi
Sok bgt begadang dah 22.52

Vira
23.00 Lah apa dah (udah lah gaush di bales)

###

Hari sekolah
Viera dateng pagi seperti biasanya dia, ketika masuk ke kelas dia sudah melihat rifaldi duduk di kursi nya yang berada di bagian belakang.

'lah kok dia di kelas ini? berdua doang gini di kelas gaenak bgt' -batin viera

Akhirnya mereka saling berdiam tanpa mengatakan apapun, dan beberapa saat kemudian murid-murid memasuk ruang kelas.

###

[Viera pov]

gaenak banget suasana kayak gini sama faldi tolong lah gatahan gue, pas pelajaran pertama tadi gue coba ngelirik ke dia bentar, eh ternyata mata kita malah saling tatap-tatapan terus gue malah buang muka, dan anehnya guru-guru pun gaada yang sadar dia di kelas gue.

Terus pas di kantin tadi gue lewat di depan dia, biasa nya dia bakal negor gue, atau ngejiailin gue, tapi dia cuman ngeliatin doang, mana tatapan matanya serem banget lagi.

Dan sekarang pelajaran terakhir masa gue seharian gak ngobrol sama faldi sih duh bingung banget gue, kok keadaan nya jadi canggung gini tapi sekarang faldi lagi gaada di kelas gue, mungkin dia udah balik ke kelasnya?

Dan ketika pulang sekolah gue emg biasa pulang paling lama bareng melia, kity, dan silla kita biasanya wifian dulu emg kan ga modal banget

Lalu kita semua diam, dan fokus dengan handphone masing-masing.

Gak lama kemudian faldi masuk sambil bawa tea jus sama basreng, kaget banget gue.

"Vir nih makan" faldi duduk di samping gue yang biasanya kitty yang di sebelah gue cuman kitty pindah tempat biar dapet wifi lebih kenceng.

"Hah? Lah udah makan aja lu"

"Dih di beliin gamau, yaudah gua ambil lagi"

"Eh iya jangan-jangan tau aja gue laper"

"Labil bgt bocah"

"Ih paan sih"

###

[Author pov]

Malam harinya viera sendiri di rumah, dia sangat malas untuk mengerjakan pr nya lalu dia hanyalah bermain hp sambil tiduran dan scroll instagram, yap Instagram faldi di stalk karena Viera masih penasaran dengan faldi.

Di sisi lain faldi sedang tidak di rumahnya di berada di tongkrongan tempat dia biasa main bersama temannya.

Faldi membuka ruang obrolan dengan Viera lalu melakukan vidcall kepada viera.

Viera yang sedang scroll instagram kaget tiba-tiba hp nya bergetar, apa lagi nama yang tertera di layar hp nya adalah faldi.

"Duh angkat gak ya bingung ni ajg" Viera heboh sendiri di kamar nya

"Biarin aja lah nanti juga mati sendiri" lanjut Viera berbicara

Faldi yang tetap gigih terus melakukan vidcall pada viera.

Dan akhirnya handphone Viera yang terus-menerus bergetar, Viera tidak tahan lalu mengangkat.

"Ih lu ngapain sih fal?!"

"Dih jelek banget lu kalo gak dandan"

"Ih songong" viera menutup mematikan camera hp nya.

"Jangan di matiin lah camera nya"

"Kenapa vidcall kan bisa chat" Viera tetap tidak menyalakan camera hp nya.

"Nyalain camera nya dulu, terus tunjukin muka lu"

Akhirnya Viera pun melakukan apa yang di mau faldi.

"Udah! Kenapa sih? Gue tuh lagi scroll ig tau"

"Lah gaush stalk ig gue terus, kan bisa langsung chat, vidcall, telpon"

"Hah apaan sih, siapa yang stalk ig lu"

'anjr kok dia bisa tau' -batin viera

"Jangan bohong nih, gue ada bukti, angga hp lo sini cepet jing!"

"Apaan sih jing lagi nge-renk gue" terlihat angga yang sedang main hp

"Tai lo, rend! Hp lo gece pinjem" terlihat rendy yang berada di belakang faldi yang berjalan memberikan hp nya

Faldi mengambil hp rendy, lalu terlihat tangan nya sedang memegang rokok

Viera hanya diam dan mendengar perkataan faldi dan vidcall.

"Yaelah malah bucin ni ajg" ucap rendy yang melihat layar hp faldi ada Viera di situ.

'malu banget gue!'-batin viera

"Nih lu ngestalk gue kan?" Faldi menunjukkan bahwa viera baru saja nge like postingan-postingan faldi.

"LAHH?! KEPENCET SUMPA FAL! IH MALU BANGET GUE"

"Wkwkkk lucu banget sih lu"

"Agh udah gue matiin ya vidcall nya" viera langsung mematikan vidcall dan juga hp nya saking malu dirinya.

###

Maaf ya masih newbi nulis Wattpad :) ♡ ♡
Jangan lupa vomment

Fuck BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang