"Aku pikir kau tidak menyetujui rencana ini?" tegur Jiho dengan nada mengejek. Manik matanya sejak tadi tidak bisa terlepas dari ekspresi sumringah Mingyu. Pria tampan itu terlihat cuek dan mengabaikan kata-katanya dengan sengaja. Sejak tadi yang ia lakukan hanya berkaca dari spion mobil untuk merapikan tatanan rambutnya sembari menunggu kedatangan Umji.
Waktu sudah menujukkan pukul 7 malam, namun Jiho dan Mingyu memarkirkan mobilnya di depan sebuah taman bermain yang terletak tidak terlalu jauh dari rumah Umji. Berbeda dengan Jiho yang hanya menggunakan baju kaos oblong dan celana jeans ketat, Mingyu justru menggunakan jas dengan motif garis-garis berwarna biru dongker dan celana kain cokelat. Ia terlihat sangat rapi dan tampan, rambut hitamnya di biarkan tergerai jatuh menutupinya keningnya.
"Sudah tampan sejak dulu kan, kenapa kau jadi tidak percaya diri?" Ejek Jiho sekali lagi.
Akhirnya Mingyu memberikan respon. Pria itu membenarkan posisi tubuhnya dan menoleh untuk melihat Jiho. "Jika dia memang melihat dari ketampanan seharusnya dia sudah jatuh cinta denganku sejak awal. Tapi bukan itu yang dia cari kan?" balas Mingyu yang justru membuat Jiho merasa prihatin.
Saat ini sesuai janji, Mingyu, Jiho dan Umji telah merencanakan untuk bertemu dan membuat skema kencan yang sengaja di buat untuk memuaskan paparazi. Sepertinya masih banyak dari pada wartawan yang meragukan kebenaran dari hubungan Mingyu dan Umji. Oleh karena itu lah malam ini, berkat ide briliant Jiho mereka akan mencoba memancing para wartawan itu agar memergoki kencan keduanya yang telah di setting dengan sangat sempurna. Namun bahkan meskipun itu hanyalah kebohongan namun Mingyu benar-benar di buat gugup dan gelisah karenanya. Kali ini ia akan berduaan saja dengan Umji layaknya sepasang kekasih sungguhan!
Suara langkah kaki di tengah keheningan malam itu berhasil menarik perhatian Mingyu dan Jiho. Keduanya spontan menoleh, betapa terkejutnya keduanya begitu melihat Umji yang terlihat sangat cantik dan anggun dengan blouse berwarna hitam yang ia kenakan. Tidak seperti biasanya, kali ini Umji menggunakan sedikit make up yang membuatnya terlihat sangat berbeda.
Jiho melirik Mingyu sekilas, tepat seperti dugaannya pria itu benar-benar terpesona olehnya. Tatapan mata penuh kekaguman itu terukir sangat jelas dan membuat Jiho nyaris tertawa karena Mingyu terlihat seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE HALF
RomanceInvisible Love 2nd Season Hubungan Umji dan Suga sebentar lagi akan menginjak tahun ketiga. Baik Umji maupun Suga kini telah menempuh pendidikan di bangku universitas. Selama tiga tahun terakhir hubungan keduanya berjalan dengan sangat baik tanpa h...